Corien Center Upayakan Pesan Moral Lewat Nada

Corien Center Upayakan Pesan Moral Lewat Nada

Corien Center
Pemimpin Corien Center Bengkulu, Dr (HC) Miswari saat syuting video clip untuk salah satu lagu ciptaan Nokawita di Sport Center Pantai Panjang.
BERBAGI:

Kerjasama dengan Musisi Lokal Nokawita

RBO, BENGKULU – Corien Center Bengkulu suatu yayasan yang bergerak dibidang pengembangan sumber daya manusia saat ini tengah mengupayakan pesan moral lewat nada. Untuk mewujudkan itu, Corien Center berkolaborasi dengan musisi lokal, yakni penyanyi bersuara hits Nokawita.

Pemimpin Corien Center Bengkulu, Dr (HC) Miswari saat syuting video clip untuk salah satu lagu ciptaan Nokawita di Sport Center Pantai Panjang (24/12) mengatakan, ada enam lagu motivasi yang dibuat oleh Nokawita. Enam lagu itu semuanya akan dibantu Corien Center melalui agen – agen untuk dipasarkan secara nasional.

“Dalam lagu ini juga kita buat promosi daerah. Contohnya hari ini kita minta pak Plt. Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menjadi modelnya dan alhamdulillah beliau bersedia. Ini adalah bentuk dukungan terhadap kami dan Nokawita,” terangnya.

Enam lagu motivasi nasionalis berbalut promosi daerah yang diciptakan Nokawita yakni Bengkulu Penuh Sejarah, Majulah Terus Garuda Pancasilaku, Berprestasilah Indonesia, Narkoba Penghancur Hidup Bangsa, Berprestasi Tanpa Narkoba dan Damailah Negeriku.

Nokawita penyanyi dan pencipta lagu yang kesehariannya mengajar Bahasa Inggris di SMP 13 Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara tersebut menuturkan, pembuatan lagu didasari dari bentuk keperihatinan terhadap situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

“Saya ini sampaikan pesan moral lewat nada. Lagu-lagu semangat mengandung pesan moral ini sebagai pengingat kita semua, menjaga kita semua dari hal-hal yang buruk sekalipun. Lagu ini akan dipasarkan ke seluruh pengunjung nusantara dan akan diputar disekolah- sekolah,” katanya. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × 1 =