Forci Riau Jelajahi Objek Wisata Bengkulu

Forci Riau Jelajahi Objek Wisata Bengkulu

BERBAGI
Adit/RBO Para peserta foto bersama di PT Agung Toyota di Jln P Natadirja Kota Bengkulu

Toyota Support Forci Bengkulu Terbentuk

RBO >>  BENGKULU >>  Memiliki Toyota Fortuner mempererat persaudaraan. Fortuner Owner Club Indonesua (Forci) mengusung tema Berfortuner Kita Bersaudara ini jelajah Sumatera, mampir di Toyota Bengkulu dan promosikan destinasi wisata.

Tak kurang 20 unit mobil Toyota Fortuner dari berbagai tahun rakitan menjadi anggota Forci. Disetiap mobil Fortuner yang ikut dalam rombongan Forci Riau, ada promosi wisata yang diselipkan oleh tim Angung Toyota Bengkulu. Adapun destinasi wisata yang diperkenalkan pada stiker mobil rombongan tersebut yakni Pantai Panjang Bengkulu, Tugu Thomas Farr, Bunga Rafflesia dan destinasi wisata lain.

Tak hanya menempelkan saja, namun PT. Agung Toyota Bengkulu melalui Forci Bengkulu yang baru terbentuk ini mengajak rombongan untuk mengunjungi langsung destinasi – destinasi  sejarah, alam dan budaya Bengkulu.

Branch Manager PT. Agung Toyota Bengkulu diwakili Juniar mengatakan, ia mengucapkan terimakasih kepada Forci yang telah memilih Bengkulu sebagai tujuan liburan keluarga Forci dari Riau, Padang dan Medan.

“Enjoy di Bengkulu dengan pesona alam dan peninggalan sejarahnya,” katanya.

Disisi lain, Ketua Umum Forci, Prabu menuturkan, Forci tidak perlu mengedepankan kuantitas atau mengutamakan banyak orang atau mobil yang bergabung di club. Namun Forci mengedepankan kualitasnya.

” Yang penting guyubnya, rasa persaudaraannya.  Dengan kunjungan seperti ini kita harapkan dapat saudara baru disini (Bengkulu) dan se nusantara. Mempererat tali persaudaraan kita ditengah kesibukan, ya kita melaksanakan kegiatan rutin pada periode tertentu. Misalkan saja melakukan bakti sosial, family ghatering dan kegiatan bermutu dan bermanfaat lainnya,” ujarnya. (ae2)