Ini Target Plt Gub dan Para Pejabat

Ini Target Plt Gub dan Para Pejabat

BERBAGI
Ronal/RBO: Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Menyambut Tahun Baru, Semua Berubah

Dedi/RBO
Ribuan warga sedang mandi-mandi di Pantai Jakat pada saat tahun, 1 Januari 2018

RBO >>  BENGKULU >>  Pelaksana Tugas Gubernur, Dr drh H Rohidin Mersyah, MMA mengungkapkan, pihaknya  akan mengevaluasi para pejabat. Hal ini disampaikan saat mengikuti saat pergelaran Pesta Rakyat di lapangan Sport Center Pantai Panjang kemarin. Selain Plt Gubernur Bengkulu beserta kepala OPD, turut hadir dalam acara penghujung 2017 ini, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Coki Manurung, Danrem 041 Gamas, Kol. Inf. Irnando Arnold B. Sinaga, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ikhsan Fajri, Waka I DPRD Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon, instansi vertikal di Provinsi Bengkulu, Kepala OPD Pemprov Bengkulu serta tamu undangan lainnya.

Plt. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada seluruh OPD agar pada momentum pergantian tahun ini dijadikan sebagai tonggak untuk melakukan evaluasi dan koreksi kinerja yang telah dilakukan di tahun 2017 secara menyeluruh.

“Saya minta kepada seluruh OPD, setelah ini betul–betul mengoreksi dan mengevaluasi secara menyeluruh kinerja yang sudah dilakukan di tahun 2017. Sehingga diharapkan di 2018 nanti ada perbaikan yang signifikan,” jelas Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.

Di tahun ini Plt. Gubernur Rohidin Mersyah  akan berfokus pada pembangunan infrastruktur,  selain juga memperbaiki kinerja birokrasi serta pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten/Kota yang akan terus genjot. Pada sektor pariwisata pun berbagai event akan dilaksanakan terjadwal dengan kalender yang jelas. Sehingga Bengkulu bisa dikenal di kancah nasional. Bahkan internasional.

“Saya kira perbaikan disana-sini itu harus. Masukan dari masyarakat kita tunggu dan kita butuhkan terus. Termasuk kontrol dari kawan–kawan media. Ayo kita berkolaborasi bersama,” ungkap Plt. Gubernur Rohidin Mersyah. (run)