Ratusan Tokoh Sambut Tahun Baru Dengan Zikir Bersama Tantawi Dali

Ratusan Tokoh Sambut Tahun Baru Dengan Zikir Bersama Tantawi Dali

Berlian/RBO Tantawi DaliS.Sos MM dan keluarga bersama anak-anak panti asuhan foto bersama disela-sela zikir dan Yasiman serta doa bersama sambut tahun baru 2018 kemarin
BERBAGI:

Tantawi Dali : Kita Syukuri 2017 Dan Wajib Optimis Sambut  Tahun 2018

RBO >>  ARGA MAKMUR >> Meski Bumi Ratu Samban BU, sempat diguyur hujan sejak sore hingga magrib, namun tidak mengurungkan niat tokoh masyarakat dari berbagai desa di BU untuk menghadiri zikir dan yasinan yang dihelat oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali.S.Sos.MM di kediamannya kemarin.

   Dari pantauan RBI, pelaksanaan zikir dan yasinan serta hiburan rakyat pada malam pergantian tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 di kediaman Ketua Badan Kehormatan dewan (BK) DPRD Provinsi ini, banyak dihadiri oleh oleh Kades, Camat, tokoh masyarakat serta para pejabat di BU. Begitu pula anak-anak Panti asuhan, kades Partai NasDem hingga tokoh-tokoh politik partai lain. Seperti mantan Ketua DPRD BU, Yanto Daud juga hadir dan berbaur bersama ratusan warga.

   Menurut sohibul hajat, Tantawi Dali, hajatan ini dihelat sebagai wujud rasa syukur pada Allah SWT, atas berkah dan nikmat yang dikaruniakan pada dia dan keluarga serta warga pada tahun 2017 tersebut.

‘’Nikmat kesehatan, nikmat iman serta rezeki yang halal merupakan berkah yang wajib kita syukuri,agar kita masuk dalam golongan hamba Allah yang bersyukur,’’ujarnya.

   Anggota Dewan Provinsi Dapil BU dan Benteng asal Partai NasDem ini mengajak warga BU dan Benteng untuk tetap semangat dan optimisme menyambut tahun 2018 yang mungkin akan lebih berat bakal dihadapi atau sebaliknya tersebut. Hajatan ini merupakan momentum untuk memperkuat silaturahmi kita,dan harapan kita hal tersbut akan terus berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

   ‘’Ayo kita tetap solid,kompak dan semangat serta optimisme menyambut tahun 2018,’’ujar Tantawi Dali diplomatis.

   Hiburan rakyat dari anda untuk anda bersama organ tunggal terus berjalan di kediaman Tantawi Dali hingga detik-detik pergantian tahun 2017 ke tahun 2018 kemarin dini hari. Acaranya berlansung meriah dan penuh dengan suasana kekeluargaan. (bri)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen − six =