Dua PJU Polres Kepahiang Mutasi

Dua PJU Polres Kepahiang Mutasi

Ikrok/RBO Pengambilan sumpah jabatan pejabat baru Polres Kepahiang
BERBAGI:

RBO >>  KEPAHIANG >> Dua pejabat utama (PJU) Polres Kepahiang, yakni Kepala Satuan Binaan Masyarakat (Binmas), AKP. Umar Fatah, SH, MH dan Kepala Satuan Intelkam, Iptu Sugianto masuk dalam gerbong mutasi tahun 2018. Mutasi ini berdasarkan telegram Kapolda Bengkulu Nomor; ST/575/XII/2017.

Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) kedua pejabat utama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, S.Ik, bertempat dilapangan apel Polres Kepahiang, Rabu (03/01) pagi.

Data terhimpun Kasat Binmas Polres Kepahiang, AKP. Umar Fatah, SH, MH dimutasi menjadi Kasat Binmas Polres Bengkulu. Sedangkan posisinya digantikan oleh AKP. Sarkowi Rahman yang sebelumnya menjabat Sibinluh Subditbintbluh Dit Binmas Polda Bengkulu. Lalu Iptu Sugianto dimutasi sebagai PAUR Sibinpuan Subditbinpolmas Dit Binmas Polda Bengkulu dan posisinya digantikan oleh AKP. Fakhrul Ikhwan, SH, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Taba Penanjung Polres Bengkulu Utara.

Kapolres Kepahiang dalam sambutannya mengatakan, mutasi dalam tubuh Polri merupakan hal biasa dalam dinamika organisasi. Hal itu dalam rangka penyegaran dan pengembangan karier serta peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Dengan ini saya ucapkan terima kasih kepada AKP. Umar Fatah, SH, MH, dan Iptu Sugiarto atas pengabdiannya di Polres Kepahiang selama ini. Dan selama bertugas di Polres Kepahiang,  sudah banyak membuat kemajuan dalam pembinaan masyarakat dan bidang intelkam,”ujar Kapolres Kepahiang.

Disampaikannyanya, AKP. Umar Fatah bertugas di Polres Kepahiang selama 1 tahun 8 bulan 16 hari. Sedangkan Iptu Sugiarto bertugas selama 1 tahun 1 bulan 1 hari. (izu)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nine − 6 =