SK Diteken Calon Presiden, Helmi-Dedi Siap Menang

SK Diteken Calon Presiden, Helmi-Dedi Siap Menang

IWAN/RBI Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu menyerahkan SK dari DPP untuk Balon Walikota Helmi-Dedi, Rabu (3/1).
BERBAGI:

 

Ini Alasan Gerindra; Helmi Berhasil,  Dedi Wakili Kader

RBO >>  BENGKULU >>  Partai Gerindra resmi menyerahkan SK dari DPP untuk Helmi Hasan berpasangan dengan Dedi Wahyudi sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota. Alasan Gerindra mengusung Helmi-Dedi karena selama menjadi Walikota Bengkulu Helmi dinilai berhasil. Sedangkan Dedi Wahyudi dianggap mewakili kader Gerindra. Gerindra pun siap memenangkan Helmi-Dedi pada Pilwakot Juni nanti. SK DPP itu diteken Ketum Gerindra Prabowo yang juga calon presiden tahun depan.

 “Jadi saat Pilwakot tahun 2012 lalu, kita mengusung Helmi-Linda. Dan dari pengalaman Pilwakot sebelumnya, maka kami telah melihat dan menilai kinerja kepemimpinan Helmi Hasan sebagai Walikota Bengkulu selama ini. Kami melihat banyak pembangunan dan keberhasilan yang dilakukannya. Mulai dari banyaknya jalan mulus, lalu berdiri dengan megah RSUD Kota, program Jemput Sakit Pulang Sehat, itu juga dinilai berhasil, serta APBD yang prorakyat,” ungkap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Asmawar Arfan S.Sos sebelum menyerahkan SK dari DPP yang langsung dalam bentuk formulir B1KWK pada Dedy Wahyudi, Rabu (3/1).

      Dijelaskan Asmawar, sedangkan untuk Dedi Wahyudi, sesuai komitmen awal Gerindra dalam melakukan proses penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota mereka menginginkan kader dan Dedi Wahyudi merupakan perwakilan dari kader Gerindra. “Untuk itu, apa yang telah ditetapkan oleh DPP, maka kita yang di daerah mulai dari anggota dewan, pengurus serta kader Partai Gerindra harus mengamankannya. Bung Dedi ini diam-diam sudah lama mengantongi KTA Gerindra, sesuai dengan nafas kita ingin memunculkan kader, beliau kader dan insya Allah amanah kedepannya. Selain itu, kami dari DPC juga menyampaikan secara struktur mesin Parpol sudah siap. Sejak satu bulan lalu, kami telah membenahi ranting. Kita sudah terbentuk ranting di 67 kelurahan di Kota Bengkulu dan sudah fix. Gerindra kota sudah sangat siap, kita tinggal start lalu tancap gas,” jelasnya.

      Sebelumnya SK dari DPP Partai Gerindra diserahkan oleh perwakilan DPP yaitu Mahyudin Ismail kepada Bendahara DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu, Solihin Adnan SH. Lalu Solihin Adnan menyerahkan ke Ketua DPC dan Ketua DPC, Asmawar Arfan dan kemudian menyerahkan SK tersebut pada balon Wakil Walikota Gerindra, Dedi Wahyudi SE, MM.

      Adapun dari Dedi Wahyudi sendiri usai menerima SK dari DPP Gerindra dia menyampaikan rasa terima kasihnya pada Partai Gerindra yang telah mempercayakan dirinya bersama Helmi Hasan. Dan kedepan dia bersama kader akan bekerjasama untuk memenangkan Pilwakot dan komunikasi dengan beberapa Parpol juga terus terjalin.

 “Untuk deklarasi kita akan koordinasi dengan Parpol koalisi terlebih dahulu kapan waktunya dilaksanakan nanti. Untuk komunikasi dengan beberapa Parpol terus terjalin. Kita tetap terbuka dengan seluruh Parpol. Hanya saja jika berkaca pada koalisi nasional, itu ada Gerindra, PAN dan PKS itu trend yang terjadi saat ini. Insya Allah kedepan ada beberapa partai lain yang ikut bergabung,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

eighteen − seven =