Kader Hanura Wajib Menangkan Linda-Mirza

Kader Hanura Wajib Menangkan Linda-Mirza

Iwan/RBI DPC Partai Hanura Kota Bengkulu saat menyerahkan SK Calon Walikota dan Wakil Walikota pada Ir Patriana Sosia Linda, Senin (8/1).
BERBAGI:

Besok Deklarasi dan Langsung Daftar KPU

RBO >>  BENGKULU >>  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Linda-Mirza besok mendaftar di KPU. Hal ini dipastikan setelah diserahkannya SK dari DPP Hanura yang diteken oleh Ketum Oesman Sapta Odang dan Sekjen Hanura tadi. Targetnya menang di Pilwakot 27 Juni nanti.

 “Hari ini, kita serahkan SK dari DPP untuk memenangkan Linda-Mirza dalam Pilwakot tahun ini. Dan kenapa Hanura mengusung Linda-Mirza yang merupakan dari partai lain, hal itu karena kader Partai Hanura sendiri tidak siap untuk mengikuti kompetisi Pilwakot. Dan Linda-Mirza juga mengikuti seluruh proses tahapan penjaringan yang kami lakukan. Mulai dari DPC, DPD sampai DPP,” ungkap Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Drs H. Muslihan DS S.Sos, MM usai menyerahkan SK, sore, Senin (8/1).

      Dijelaskan oleh Muslihan yang juga mantan Bupati RL dan BU itu, dengan adanya SK ini, maka itu adalah keputusan organisasi dan harus ditaati oleh seluruh anggota kader Partai Hanura Bengkulu.

 “Jadi kita harus mengamankan dan memenangkan Linda-Mirza. Jika tidak mengikuti instruksi tersebut, silakan keluar dari Hanura. Adapun komitmen kedua kandidat Paslon Linda-Mirza, tentu setelah mereka terpilih nanti, keduanya harus mengamankan Partai Hanura, untuk kursi legislatif,” jelasnya.

       Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu, Sudisman, S.Sos  menambahkan, dengan koalisi Golkar, PDIP dan Hanura mereka optimis bisa memenangkan Pilwakot.

 “Insya Allah kita bisa memenangkan Pilkada Kota Bengkulu,” tambahnya.

      Sementara itu dari Calon Wakil Walikota Mirza SH, M.Kn  mengatakan, kedepannya mereka akan bersama merebut kekuasaan di Kota Bengkulu. “Kita akan bersama Insya Allah kedepan dapat merebut kekuasaan secara konstitusional untuk kebaikan dan kemajuan Kota Bengkulu,” tambahnya.

Hari Ini Deklarasi Sekaligus Daftar Ke KPU

      Dan dari kandidat Calon Walikota yang diusung oleh Golkar, PDIP serta Hanura, Ir. Patriana Sosia Linda mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Hanura. “Kami apresiasi, terima kasih sudah dititipkan amanah oleh Partai Hanura untuk jadi kompetitor yang tujuannya menang. Mudah-mudahan koalisi ini tidak akan berubah lagi karena kita sudah komitmen. Dan sebagai pasangan kita yang paling pertama sudah melenggang dibanding Parpol lainnya. Dan ini bukan merupakan akhir, ini adalah awal untuk kita mulai persiapan, kerja keras dan bersama-sama. Dan sebagai kandidat kami harus mengemban amanah yang diberikan ini dengan penuh tanggungjawab,” kata Linda.

      Kemudian kedepan, yang akan mereka lakukan, Linda membeberkan, akan dilakukan penyerahan SK dari PDIP serta Golkar serta deklarasi di Rumah Fatmawati Kota Bengkulu. “Jadwal kegiatan kita sudah fix. Kita dari kediaman masing-masing setelah zuhur kumpul di Rumah Fatmawati Soekarno untuk deklarasi. Sebelum pada pukul 15.00 WIB mendaftar ke KPU bersama seluruh Parpol koalisi,” bebernya.

      Dalam penyerahan SK dari Hanura, nampak hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman S.Ip, MM bersama Ketua umum Kopja Ganti dari DPP PDIP H. Dadang Mishal Yofthie Suud SH, MM. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seventeen − 4 =