Bickman Belum Arahkan Massa Pendukungnya

Bickman Belum Arahkan Massa Pendukungnya

BERBAGI
Bickman Panggarbesi
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Proses dan tahapan pemilihan kepala daerah serentak seluruh Indonesia, terus berjalan. Saat ini telah memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan untuk kandidat Balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Setelah Alboy, Dani Hamdani, Suimi Fales gagal maju Pilwakot, menyusul ada nama kandidat Balon Walikota Bickman Panggarbesy juga belum mendapatkan kesempatan untuk maju mencalonkan diri pada kontestasi pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kota Bengkulu.

Namun terkait rencana untuk mencalonkan diri beberapa waktu lalu, membuat Bickman Panggarbesi banyak ditanya oleh massa pendukungnya akan dikemanakan arah dukungan mereka. “Dari tim yang telah terbentuk selama ini di Sembilan Kecamatan dalam Kota Bengkulu, mereka banyak bertanya akan kemana arah dukungan untuk Pilwakot ini. Namun hingga saat ini, saya tegaskan, belum mempunyai arah dukungan sebab masih menunggu penetapan Paslon oleh KPU tangggal 12 Februari bulan depan,” kata Bickman kepada jurnalis, Jumat (12/1).

Dijelaskan oleh Pria yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris RSKJ Soeprapto Bengkulu tersebut, mengapa belum jadi maju mencalonkan diri pada kontestasi Pilwakot tahun ini, karena hasil rembuk keluarga dan banyak pertimbangan lainnya. “Dari rembuk keluarga besar kami, mengingat dan menimbang usia saya masih cukup muda dan karir birokrat masih panjang, maka Pilwakot kali ini belum jadi maju, namun dukungan keluarga besar tetap menanyakan kemana arah yang pas untuk menyatakan dukungan,” tambahnya.

Padahal selama ini Bickman akan maju lewat jalur independen dan sudah berhasil mengumpulkan ribuan dukungan fotocopy e-KTP warga. “Insya Allah Pilwakot mendatang kita persiapkan diri untuk maju, dan Pilwakot kali ini, kita beri kesempatan kepada putra putri terbaik Kota Bengkulu untuk memimpin Kota Bengkulu lima tahun yang akan datang,” singkat dia. (idn)