Perpisahan 20 Januari, Helmi-Linda Siapkan Buku

Perpisahan 20 Januari, Helmi-Linda Siapkan Buku

BERBAGI
Helmi - Linda

Terima Kasih ASN Kota Sudah Membantu Selama Ini

RBO, BENGKULU – Masa bakti kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Helmi-Linda sudah akan berakhir pada tanggal 21 Januari bulan ini. Pada tanggal 20 Januari bertempat di Balai Kota Bengkulu, akan dilaksanakan kegiatan semacam perpisahan dengan ASN Kota Bengkulu.
“Saya pikir untuk terakhir berakhirnya masa jabatan ini, kita tidak ada persiapan secara khusus. Karena, semuanya sudah berjalan sebagaimana mestinya. Buku perjalanan kepemimpinan kami selama lima tahun ini sudah dicetak dan nanti akan menjadi konsumsi publik. Memang mungkin tidak akan dimuat secara keseluruhan. Karena, tidak muat jika semuanya dimasukkan dan bukunya akan menjadi sangat tebal. Maka kemudian kita masukkan intinya saja sesuai RPJMD dan visi misi yang kami sampaikan sebelumnya. Kemudian insya Allah tanggal 20 Januari dari Pemda Kota merencanakan ada semacam speak terakhir dari kami, saya dan Ibu Linda. Saya sebagai Walikota dan beliau Wakil Walikotanya untuk menyampaikan kata-kata, baik dengan ASN maupun seluruh masyarakat Bengkulu di Balai Kota,” ungkap Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE saat ditanyai usai mengikuti tes kejiwaan di RSKJ, Jumat (12/1).
Ditegaskan oleh Walikota Bengkulu yang terkenal religius tersebut, pada tanggal 21 Januari jabatan mereka sudah akan berakhir dan caretaker yang akan ditunjuk. “Dan sekarang saya sudah minta dari bagian umum untuk melihat dan mengecek apa-apa saja yang ada di Balai Kota dan tidak boleh ada yang hilang satupun. Kemarin itu sudah saya minta agar segera di inventarisir , di cek berapa ac yang ada, kursi, televisi, ranjang, semuanya saya minta dicek agar tidak ada persoalan yang ditinggalkan. Dan setelah saya tinggalkan, jangan sampai ada hal-hal yang menjadi persoalan ketinggalan nantinya,” tegasnya.
Sementara itu, dari Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosia Linda diapun memastikan setelah tanggal 21 Januari sudah akan meninggalkan rumah dinas. “Sekarang ini kan sudah ada system. Jadi, kita yakin semuanya tidak akan ada yang tertinggal. Untuk itu saya ucapkan terima kasih pada semua ASN Kota Bengkulu yang selama ini telah bekerjasama membantu Helmi-Linda sampai kita meraih beberapa prestasi. Terima kasih juga pada masyarakat Kota Bengkulu atas dukungannya selama ini,” tambahnya. (idn)