Si Manis dan Brilian, Hobi Memasak

Si Manis dan Brilian, Hobi Memasak

85
BERBAGI
RIO/RBO: Yolanda Anggraini, IPK Tertinggi Angkatan IX LP3I Tahun 2018

RBO, BENGKULU – Dalam wisuda LP3I beberapa hari yang lalu, ada seorang lulusannya yang manis dan brilian bernama Yolanda Anggraini. Yolanda nama yang kerap disapa ini menyelesaikan studi di LP3I selama 2 tahun. Dimana sebelum wisuda sudah bekerja di Pelindo II, / IPC II Kota Bengkulu.
Dengan IPK 3,67, berusia 22 tahun membuat banyak teman sejawat dan orang akan baper (Bawa Perasaan) apabila melihatnya berjalan dengan seseorang atau berdekatan dengannya.
Hobi berenang dan olah raga, membuatnya bertubuh atletis, namun tetap lembut dalam ucap dan prilaku. Anak dari pasangan S. Harjumto, B dan Ratna Juita ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.
Dalam kehidupan Kampus LP3I, ia terkenal luwes, supel dan ramah. Sehingga banyak teman maupun dosennya yang suka kepadanya.
Pernah menempuh pendidikan di SMPN 4 Bengkulu dan SMAN Plus Kota Bengkulu, tidak salah lagi melihat kepandaiannnya sehingga menjadi mahasiswa dengan meraih nilai tertinggi di kampusnya. Dengan cita-cita menjadi seorang entrepreneur bidang kuliner khusus masakan Indonesia akan diperkenalkan ke manca negara. Mulai dari bumbu yang merupakan rempah-rempah asli Indonesia yang kaya cita rasa ini, sehingga nantinya akan lebih terkenal dan ini sejalan dengan cita-cita untuk menyukseskan Wondefull Indonesia dan Bengkulu 2020 mendatang.(ae4)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

three − two =