Untung Besar Beli Mobil Suzuki di Januari

Untung Besar Beli Mobil Suzuki di Januari

BERBAGI

RBO, BENGKULU – Tetap untung dan pasti untung bagi konsumen yang memilih mobil Suzuki. Konsumen yang beli mobil Suzuki all tipe di bulan Januari ini dipastikan dapat untung besar dan berlipat.

Dengan jagoanya Suzuki Ertiga, Ignis, New Baleno, New SX4 S -Cross, Wagon R serta Carry dan Mega Carry Pick Up, sepanjang 2017 PT. Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu berhasil mengeluarkan ribuan unit mobil baru untuk masyarakat Bengkulu.

Marketing Support PT. Kangaroo Motor Mandiri Suzuki Bengkulu, Bagio yang kian optimis dan percaya diri Suzuki dan menguasai market share dari semua jenis mobil (kecuali truk,red) ini menuturkan, terkait untung besar yang didapat konsumen yang membeli mobil Suzuki pada bulan Januari ini adalah pemberian potongan harga dan diskon uang muka yang begitu besar.

Sebagai contoh Bagio menerangkan, uang muka atau DP (Down Paiment) untuk Suzuki Ignis sekarang hanya Rp 8 juta, Ertiga DP hanya Rp 17 juta, SX4- Scross DP hanya Rp 35 juta. Begitu juga dengan New Baleno DPnya hanya Rp 20 juta. Apalagi Pick Up kita sebagai patner bisnis uang mukanya hanya Rp 10 juta dengan cicilan angsuran yang begitu ringan, pasti terjangkau oleh semua kalangan masyarakat.

“Untung beli mobil Suzuki di Januari 2018 ini harganya masih harga tahun lalu. Mobil baru dengan potongan harga yang murah, ya kenapa tidak. Belum lagi ada inflasi setiap tahunya, belum lagi BBN dan pajaknya yang beda tahun, beda pula harganya. Kalau dikalkulasikan, ya pasti untung beli mobil di bulan ini,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menerangkan, ada hadiah tambahan lagi. Yakni bonus kaca film, talang air untuk pembelian di Januari.

Bagio juga mengatakan, proses cepat dan gampang kredit mobil Suzuki sudah terbukti selama ini. Tak perlu waktu lama. Tak perlu indent.

“Lihat mobilnya di showroow kami, atau kunjungi pameran otomotif di stand Suzuki di BIM. Test drive dan rasakan sensasi kenyamanan, keamanan yang beda ditawarkan Suzuki. Untuk masyarakat yang ada di daerah kabupaten, masyarakat jangan khawatir, Suzuki memeliki showroom besar di perwakilan daerah. Misalkan saja di Penarik, Putri Hijau, Manna dan Curup,” katanya.

Mengenai penjualan Suzuki ribuan unit pertahunnya, ini luar biasa membuktikan bahwa Suzuki adalh mobil pilihan. Mobil yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Bengkulu. (ae2)