Hari Ini, 13 Dokter Spesialis RSMY, Periksa Kesehatan Helmi – Dedi, David...

Hari Ini, 13 Dokter Spesialis RSMY, Periksa Kesehatan Helmi – Dedi, David – Baksir

Lima paslon ikuti tes kesehatan sebagai salah satu syarat wajib proses Pilkada
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Unsur kepanitiaan dari RSMY dan IDI melibatkan 13 dokter spesialis untuk memeriksa kesehatan bakal calon Walikota Bengkulu periode 2018 – 2023. ke 13 dokter spesialis itu turut menentukan lulus atau tidaknya Balon Walikota yang akan ditetapkan KPU.

Direktur RSMY Bengkulu dr.  H.  Zulki Maulub Ritonga,  Sp.An melalui Kasubag Hukum Humas dan kemitraan Sukarmen, S. sos mengatakan, pihak manajemen RSMY, IDI telah mempersiapkan dengan baik Pemeriksaan Balon Walikota Bengkulu untuk pemeriksaan kesehatan jasmani.

“Kita libatkan dokter gigi, THT,  urologi,  penyakit dalam,  patologi klinik,  spesialis saraf dan dokter spesialis lainnya,” ujarnya.

Hari pertama pemeriksaan ini ada tiga pasangan calon yang diperiksa.  Pertama Linda Mirza,  kedua Erna Zarkasih,  ketiga Jahin Khairunisa.  Sedangkan untuk Dua Paslon lainnya Helmi – Dedi dan Mayor David – Baksir akan di periksa pada hari Senin 15 Januari 2017.

“Peran RSMY melaui dokter nya hanya melakukan pemeriksaan penilaian jasmani, menjamin ketersediaan sarana dan prasarana medis dan Sumber Daya Manusia.  Kemudian menyerahkan hasilnya KPU, ” jelasya.

Sementara Ketua KPU Kota Bengkulu,  Darlinsyah yang ditemui disela pemeriksaan kesehatan Paslon mengatakan bahwa pemeriksaan kesehatan berjalan lancar dan sesuai jadwal. Pihak RSMY,  IDI, BNN dan PANWASLU sudah bekerja dengan baik. (ae2). 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 1 =