Ini Rahasia PKS Menangkan ESD-AZA

Ini Rahasia PKS Menangkan ESD-AZA

BERBAGI
ESD-Zarkasih

PKS Targetkan 60 Ribu Suara Untuk ESD-Aza

RBO, BENGKULU – PKS, PPP dan Nasdem benar-benar siap memenangkan dan menyukseskan Erna Sari Dewi (ESD) – Ahmad Zarkasih (Aza) dalam Pilwakot 27 Juni 2018 ini. PKS menargetkan sumbangan 60 ribu suara untuk mendudukkan Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasi sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu. Lalu ditambah suara dari Nasdem dan PPP.
“Jadi mulai hari ini, kami sudah memberikan blangko isian. Masing-masing kader dan keluarga besar PKS membawa 20 nama untuk diisi dan memilih ESD-Aza. Saat ini kader PKS Kota Bengkulu berjumlah 3.000 an lebih. Jika dari 3000 kader ini membawa 20 suara saja, maka otomatis saat pencoblosan nanti PKS menyumbangkan 60 ribu suara. Data yang disampaikan itu harus valid, by name by address serta nomer teleponnya,” tegas Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu H. Sujono SP, M.Si, Minggu (14/1).
Kemudian data yang disampaikan itu nantinya, juga tidak boleh ganda. “Misalnya saya membawa 20 orang, kemudian Nuharman Ketua DPD Kota juga membawa 20 nama, itu tidak boleh nama yang disampaikan oleh Nuharman dan saya sama, harus beda agar dukungannya tidak ganda,” paparnya.
Lalu terkait permintaan ESD bahwa kader PKS diminta menjadi saksi saat pencoblosan, Sujono pun memastikan mereka siap untuk itu. “Kita siap dan akan memenangkan ESD-Aza,” katanya.
Sebelumnya Sujono menjelaskan kegiatan mereka hari itu adalah konsolidasi dengan mengumpulkan semua kader PKS kota Bengkulu, tua, muda, laki-laki, perempuan dalam rangka pemantapan pemenangan ESD dan Ahmad Zarkasi.
“Ini adalah keputusan DPP, ketika putusan itu keluar, maka tidak ada kader yang kemudian bicara pilihan lain, satu pilihan kita yaitu ESD-Aza, kalau ada yang tidak satu arah, artinya dia tidak komit, tidak taat pada instruksi partai,” pungkasnya.
Adapun dalam konsolidasi, DPD PKS Kota Bengkulu bersama pengurus DPC dan ranting melakukan ikrar bersama untuk memenangkan ESD-Aza, pembacaan ikrar langsung dipimpin oleh Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Nuharman SH. (idn)