Jukir PS Minggu Tewas Tubuh Bengkak-Bengkak

Jukir PS Minggu Tewas Tubuh Bengkak-Bengkak

Ist/RBO:
BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Munir warga asal Bengkulu Tengah (Benteng) yang bekerja sebagai Juru Parkir (Jukir) di kawasan Pasar Minggu Kota Bengkulu ditemukan tewas. Jasad korban ditemukan Senin,(15/1) di kawasan Pasar Munggu Kota Bengkulu sekira pukul 07.00 WIB pagi. Menurut saksi mata Gafur warga Sentiong juga pedagang di Pasar Minggu itu menuturkan, korban diketahui sudah lama sakit. Dan korban juga diketahui tidak pernah pulang ke rumah, korban habis parkir di depan Mega Mall, sorenya kembali lagi ke Pasar Minggu hingga malamnya dan tidur di Pasar tersebut.
“Ya, korban memang sudah lama sakit tuh. Tubuh korban bengkak-bengkak (lebam) mulai dari pipi, tangan, dan kaki. Tapi korban mengalami sakit apa saya kurang tahu, yang jelas korban sudah lama sakit,” tutur gafur.
Sepengetahuannya, korban bekerja sebagai Jukir di kawasan Mega Mall dan Pasar Minggu itu sudah sejak lama. Namun semenjak korban ini bekerja sebagai Jukir tidak pernah pulang ke rumah. Korban memang sering ngeluh sakit, namun korban tidak pernah menyebutkan jenis sakit apa. Kalau anak korban atau keluarga korban, dirinya yang setiap hari berjualan di Pasar Minggu itu tidak pernah melihat ada keluarga yang mengampirinya.
“Kalau kebiasaan korban ini sering ngopi di warung lontong ini. Korban sudah sekitar 2 tahun lebih la bekerja menjadi Jukir, tetapi korban ini agak tertutup orangnya, soalnya korban nggak pernah cerita mengelami sakit apa,” jelasnya.
Sementara Kapolres Bengkulu AKBP Ady Savart SH,S.Ik, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Djohan Andika S.Ik, membenarkan adanya penemuan mayat itu.
“Ya, memang ada penemuan mayat di Pasar Minggu itu. Sekarang jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” ucapnya.(ide)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × two =