Walikota: Proyek Asal Jadi, Laporkan!

Walikota: Proyek Asal Jadi, Laporkan!

BERBAGI:

RBO,BENGKULU – Walikota Bengkulu, H Helmi Hasan SE diakhir masa jabatannya diisi dengan kegiatan memantau hasil pembangunan. Dikatakan Dia, bahwa pengecekan secara langsung ini bertujuan agar tidak ada pembangunan yang berlangsung asal jadi. Tak bisa termanfaat dengan baik oleh masyarakat Kota Bengkulu.
Untuk itu, Walikota berpesan kepada seluruh masyarakat agar melaporkan ke dirinya ketika ditemukan adanya pembangunan proyek yang tak sesuai dengan yang diharapkan. Walikota memastikan laporan akan ditindaklanjuti segera.
“Makanya saya minta sampaikan saja. Sebab, uang yang dipergunakan membangun itu merupakan uang rakyat. Rakyatlah yang menikmati pembangunan itu. Jadi, jika ada pembangunan yang tak sesuai yang diinginkan, sampaikan segera. Diakhir masa jabatan ini, saya tidak mau ada pembangunan yang tak tuntas sesuai dengan ketentuan, makanya saya perlu cek,” sampai Dia.
Hal itu dilakukan sejak awal masa jabatan hingga akhir jabatan. “Ini tanggungjawab yang harus saya jalani dan lakukan,” tegas Dia. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

four × 3 =