Pak Guru Bantah Lecehkan Bu Guru

Pak Guru Bantah Lecehkan Bu Guru

BERBAGI
ADIT/RBO: Mahasiswa mendaftar dan meregistrasi ulang di Kampus UT di Jalan Sadang Kota Bengkulu

RBO, BENGKULU – Laporan dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan korban berinisial Bu Guru FA di Mapolda Bengkulu tempo hari dibantah terlapor Pak Guru TG. Menurutnya apa yang disampaikan pelapor dalam laporan itu semuanya tidak benar dan bohong melainkan mengada-adakan.
“Apa yang disampaikan pelapor itu semuanya bohong. Saya tidak perna melakukan hal seperti yang dituduhnya itu kepada pelapor,” ucapnya Selasa, (16/1).
Dari laporan yang disampaikan pelapor di Polda Bengkulu itu lanjut dia, mengatakan bahwa dirinya dituduh pelapor melakukan pelecehan seksual itu tidaklah benar, dalam laporannya pelapor mengatakan terlapor mengikutinya dan menarik pelapor lalu menunjukkan alat vital terlapor kepada pelapor saat itu. Kemudian saat itu pelapor menghindar dan dikejar oleh terlapor dan langsung dibekap oleh terlapor dari belakang, sementara tangan terlapor meremas dada korban. Sambil mengucapkan kata-kata yang tidak senonoh.
“Apa yang dituduhkan pelapor terhadap saya. Saya siap membuktikan kalau apa yang dituduhkan oleh pelapor itu tidak benar dan hanya akal-akalannya untuk menghancurkan karir dan keluarga saya,” ujarnya.
Kepala SLB Pembina Provinsi Bengkulu, Dra Mardiana, saat dikonfirmasi terkait dengan adanya laporan dugaan pelecehan seksual itu mengatakan, dirinya tidak yakin kalau anak buahnya melakukan hal apa yang dilaporkan pelapor itu. Sebab tingkah terlapor selama ini tidak menunjukkan adanya tingkah yang macam-macam dan berbuat yang tidak senonoh. Namun dirinya juga tidak tahu banyak masalah itu.
“Semua guru yang ada di sekolah ini ada sekitar 14 orang semuanya wanita. Cuma TG sendiri yang laki-laki dan sepengetahuan saya tidak pernah melakukan hal yang tidak senonoh itu,” kata dia. (ide)