Camat Batik Nau Persiapkan Pencanangan Kecamatan Aman Anak

Camat Batik Nau Persiapkan Pencanangan Kecamatan Aman Anak

RBO/BERLIAN Camat Air Besi foto bersama Kades Lubuk Balam Yulkhaidir,Ketua MPC Pemuda Pancasila BU, H.Bambang Irawan,ST.M.Hum bersama istri,Camat Air Besi,undangan dan panitia usai pembukaan turnamen voli bal antar desa se provinsi kemarin
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Kerja keras dan kerja ikhlas Camat Batik Nau,Suryadi,S.STP.M.Si beserta jajarannya bukan hanya mampu membuat sistem dan tata kelola administrasi  Pemdes dan dan Kecamatn yang terus menunjukkan kemajuan yang terukur. Namun program demi program yang dilakukan kecamatan berbuah hasil secara positif. Bahkan mampu pula menorehkan prestasi di tingkat Kabupaten dan di Provinsi Bengkulu.

       Contohnya dalam lomba gerakan sayang ibu se Provinsi Bengkulu dalam rangka hari Ibu tahun 2017 lalu. Sebagai Wakil BU, Kecamatan Batik Nau berhasil meraih juara pertama se Provinsi Bengkulu.

      Bahkan terobosan dan inovasi untuk kemajuan ini, tak berhenti sampai disitu. Menurut Camat Batik Nau, Suryadi,S.STP,M.,Si saat ditemui RBI kemarin mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan pencanangan Kecamatan Aman Anak.

      Dipaparkan Suryadi, anak merupakan aset keluarga dan aset bangsa yang wajib dipersiapkan untuk menjadi pemimpin kedepan. Untuk itu, dalam kehidupannya, anak wajib diberikan rasa aman dan nyaman oleh keluarga dan pemerintah.

      Dijelaskannya, tujuan dicanangkannya gerakan Kecamatan Aman Anak ini,  bertujuan untuk mencegah kekerasan fisik dan psikis terhadap anak. Tujuan pencanangan Kecamatan Aman Anak ini untuk mencegah kekerasan seksual terhadap anak, mencegah beredarnya narkotika dan adiktif berbahaya lainnya terhadap anak, serta menciptakan generasi penerus yang cerdas, sehat,tangguh, berkompeten serta memiliki ketahanan Iman yang kuat.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

20 − five =