Orang Luar Negeri Ikut AIYEP di Kampus IAIN Bengkulu

Orang Luar Negeri Ikut AIYEP di Kampus IAIN Bengkulu

ADIT/RBI Penerimaan warga negara asing di Kampus IAIN Bengkulu
BERBAGI:

 

Terima Dua Peserta AIYEP

RBO >>  BENGKULU >>  IAIN Bengkulu menerima dua peserta Pertukaran Pemuda Indonesia Australia (AIYEP) 2017-2018.  Dua peserta tersebut merupakan pemuda yang berasal dari Australia dan Medan, Indonesia.

      Dalam kesempatan ini, dua peserta Pertukaran Pemuda Indonesia Australia akan mengabdi di kampus hijau IAIN Bengkulu selama tiga minggu dalam bentuk magang. Delpin, peserta yang berasal dari Australia akan ditempatkan di Pusat Bahasa, Kajian Islam dan Kebudayaan dan Maisaro peserta asal Medan, Indonesia akan ditempatkan di Unit Pusat Study Gender, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IAIN Bengkulu.

Dua peserta AIYEP akan ditugaskan untuk membantu dalam kegiatan seperti seminar, workshop serta kegiatan-kegiatan lain yang dapat membantu memperkenalkan IAIN Bengkulu kepada kedua peserta tersebut.

      Dalam serah terima penerimaan tersebut kemarin (17/1), AIYEP menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak IAIN Bengkulu yang telah menerima dua peserta AIYEP. Serta mereka berharap agar semua kegiatan yang dilakukan oleh peserta AIYEP di IAIN Bengkulu dapat berkoordinasi kepada panitia, terlebih kegiatan yang dilakukan diluar kampus.

      Disisi lain, dua Wakil Rektor III Dr. Samsudin, M. Pd dan didampingi oleh Kepala Pusat Bahasa, Kajian Islam dan Kebudayaan serta Kepala Unit Pusat Study Gender, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) IAIN Bengkulu.

“Pertukaran pelajar merupakan salah satu program bidang kemahasiswaan IAIN Bengkulu. Kegiatan tersebut merupakan bagian kegiatan eksternal yang bertujuan untuk memotivasi mahasiswa IAIN Bengkulu yang berminat untuk mengikuti pertukaran pemuda selanjutnya,” terang Dr. Samsudin, M.Pd selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswa IAIN Bengkulu.(ae2/rls)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

seven + eight =