Hasan Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Untuk Warga Retes

Hasan Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik Untuk Warga Retes

BERBAGI
RBO/BERLIAN Kades Retes, Hasan mendapat ucapan selamat dari salah seorang anggota DPD RI usai dilantik Bupati BU Ir.Mian_
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Pelaksanaan Pilkades yang berlangsung aman, damai dan demokratis di Sadei Retes telah mengamanahkan Hasan sebagai “Patai” untuk masa pengabdian 6 tahun kedepan. Setelah secara resmi dilantik Bupati BU Ir.Mian 30 Desember lalu, Hasan berkomitmen untuk memajukan pembangunan dan kemajuan masyarakatnya.

      Begitu pula dengan pemberian layanan prima untuk warga tanpa tebang pilih, merupakan komitmen Hasan yang merujuk pada visi dan misinya saat Pilkades lalu.

      Dikatakannya, pihak Pemdes ,BPD, tokoh masyarakat serta seluruh warga merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam mewujudkan terlaksananya jalan roda Pemdes dalam melayani warga. Sebab, tanpa adanya kerjasama kolektif dari elemen yang ada dimaksud, tidak mungkin semuanya bisa berjalan sesua harapan bersama.

      Ia mengajak semua pihak untuk dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja dalam mewujudkan kemajuan bersama di desa ini.

      Dikatakannya, sebagi Kades, dirinya berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi semua warga tanpa terkecuali,terlepas dari siapa yang mereka pilih dan dukung pada Pilkades lalu.

      Perbedaan pandangan dan pilihan dalam pilkades, adalah hal yang wajar dalam demokrasi dan itu harus dihormati. Saat ini semua harus sudah mencair.

      ‘’Semuanya adalah warga saya dan tidak boleh ada perbedaan atau diskriminasi. Begitu pula dengan warga, mari kita sama-sama bergandeng tangan bekerjasama membangun Retes yang lebih baik lagi,’’ujar Hasan diplomatis. (bri)