Maju Pilwakot, Helmi Pasrah Saja

Maju Pilwakot, Helmi Pasrah Saja

BERBAGI

 Fokus Ibadah

RBO,BENGKULU – Sangat berbeda dengan kandidat calon walikota lain, H Helmi Hasan SE justru memilih beribadah selama masa kampanye. Helmi mengatakan, dirinya pasrah dengan apapun yang terjadi pada pemilihan walikota Juni 2018 mendatang.
“Saya serahkan pada Allah SWT dan masyarakat Kota Bengkulu saja. Saya ikut aja apapun yang Allah SWT takdirkan dan masyarakat Kota Bengkulu pilih,” sampai Helmi melalui pesan WA.
Dilanjutkan bahwa selama 4 bulan kedepan Dia akan mensiarkan agama dan berkeliling jalan kaki. Wilayah yang dipilih diluar Propinsi Bengkulu. Soal publikasi rencana kerja kedepan, Helmi percayakan semua ke tim dan rencana Allah.
“Semoga Allah SWT tolong kita sebagaimana para sahabat. Insya Allah empat bulan ini saya kuruj jalan kaki menyebar kebaikan dan mengajak beribadah,” sambung Dia.
Sementara itu rencana Helmi kuruj ternyata sudah sampai ke internal PAN. Disampaikan Dempo Xler Wakil DPW PAN bahwa Helmi berpikir Dia sudah bekerja demi kebaikan kota. Ini terbukti dengan sejumlah bangunan fisik yang tuntas dikerjakan dan sudah dimanfaatkan masyarakat.
Semasa kepemimpinan Helmi, Kota Bengkulu sudah memiliki Rumah Sakit, Sudah punya Bank, jalan sebagian besar mulus, bantuan bantuan telah disalurkan. Program pro kepentingan rakyat sudah disahkan.
“Ya, biarkan rakyat berpikir objektif. Tugas beliau (Helm,red) bekerja sudah selesai. Nanti jika pilwakot sudah selesai dan jika beliau di berikan amanah, maka beliau akan kembali bekerja maksimal dengan baik.
Kalau sekarang ini kan semua hal dipolitisasi. Beliau tidak mau bekerja itu di politisasi.
Kalau sekarang kan jika terjadi kebakaran, banjir, musibah di Kota Bengkulu, sudah banyak kandidat-kandidat lain yg mendatangi. Biarlah ini sebagai moment berbagi ladang amal,” sampai Dempo.
Dia pun yakin masyarakat akan menilai objektif dan tahu mana yang terbaik untuk Kota Bengkulu. (lay).