PKB Siap Ikut Menangkan Linda Mirza

PKB Siap Ikut Menangkan Linda Mirza

Ketua PKB Kota Iswandi Ruslan S.Sos menyerahkan dukungan ke paslon Linda Mirza
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Itulah hal yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kota Bengkulu. Bagaimana tidak, akhirnya PKB mengarahkan dukungannya kesalah satu bakal Pasangan Calon (Paslon). Yakni Patriana Sosialinda-Mirza. Ketua DPC PKB Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan menerangkan, Linda-Mirza merupakan bakal pasangan calon yang mampu memajukan Kota Bengkulu.
“Partai kami mendukung bakal Paslon Linda-Mirza berdasarkan SK (Surat Keputusan) DPP PKB. Sore ini (Kemarin, red) kami akan menyerahkan SK dukungan dari DPP PKB kepada bakal pasangan calon,” ungkap Iswandi Ruslan, sore Senin (22/1).
Disampaikan Iswandi, partainya akan memberikan sanksi kepada kader PKB yang membelot mendukung dan memenangkan bakal pasangan calon lain. “Kalau di partai kita jelas ada sanksi jika tidak ikut perintah partai. Karena, seluruh kader dan pengurus partai kami harus mendukung serta memenangkan Paslon yang kami dukung,” tegas Iswandi.
Sementara itu bakal calon Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda mengatakan, dukungan PKB sangat dibutuhkan dalam pemenangannya dalam pelaksanaan Pilwakot Bengkulu.
“Alhamdulilah, PKB mendukung kami. Mudah-mudahan langkah ini membawa kemenangan bagi kami dalam Pilwakot Bengkulu,” ujar Linda.
Ditambahkan Linda, setiap partai baik pengusung maupun pendukung punya peran masing-masing dalam memenangkannya bersama Mirza di dalam Pilwakot. “Kan hanya beda nama saja. Pengusung dan pendukung. Kalau peran, ya sama saja. Ikut berjuang memenangkan Linda-Mirza. Kalau mengusung ataupun itu mendukung, tidak ada gunanya juga kalau tidak ikut terlibat memenangkan,” sambungnya.
Bakal calon Wakil Walikota Bengkulu, Mirza menjelaskan, bergabungnya PKB menjadi partai pendukung dirinya bersama Linda merupakan energi baru.
“Ini berita bagus bagi kami. Masuknya PKB akan menambah energi baru bagi partai koalisi yang sudah ada. Yakni PDI Perjuangan, Hanura dan Golkar,” demikian Mirza. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

3 + nineteen =