Tanda-Tanda Akhir Zaman Sudah Bermunculan, Dunia Sudah Mau Kiamat?

Tanda-Tanda Akhir Zaman Sudah Bermunculan, Dunia Sudah Mau Kiamat?

BERBAGI
Agus/RBO Ustad Zulkifli M Ali saat mengisi ceramah agama di Mesjid Akbar At-Taqwa Kota Bengkulu Sabtu ((20/1)
BERBAGI:

 

Ribuan Masyarakat Bengkulu Hadiri Tabligh Akbar Ustad Akhir Zaman

RBO >> BENGKULU >>  Ribuan masyarakat Kota Bengkulu, khususnya umat muslim, berbondong-bondong memadati Mesjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu Sabtu kemarin (20/1).

      Masyarakat datang untuk menghadiri tabligh akbar dan mendengar tausyiah dari Ustadz H.Zulkifli Muhammad Ali Lc, MA atau yang lebih dikenal masyarakat Indonesia dengan sebutan ustadz Akhir Zaman. Hal ini lantaran beliau sering menyampaikan tentang fenomena akhir zaman.

Dalam tausyiahnya, ustad Zulkifli mengajak seluruh umat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pasalnya, saat ini, kata dia, adalah masa akhir zaman, dan tanda-tandanya sudah mulai kelihatan.

“Untuk itu, tidak ada cara lain selain mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, dan terus berdoa kepada-Nya. Tanda-tanda kiamat pun sudah dapat kita lihat. Seperti mulai mengeringnya sungai Tiberias di daerah Israel-Palestina, tidak berbuahnya lagi kebun Kurma di daerah Baisan,dll. Makanya, jangan kita terbuai dengan duniawi, sehingga kita lupa akan akhirat,” terangnya.

Dijelaskan, nabi mengatakan bahwa umat akan mengalami lima fase. Fase pertama, fase kenabian yang telah berakhir dengan wafatnya nabi Muhammad SAW. Fase kedua, fase Khulafaurrasyidin, telah berakhir dengan wafatnya khalifah Ali Bin Abi Thalib. Fase ketiga, fase kekhalifahan Islam menggunakan sistem kerajaan, dinasti yang berakhir dengan runtuhnya kekhalifahan Turki Utsmani pada 3 Maret 1924. Fase keempat, fase umat Islam tidak dipimpin oleh kekhalifahan. Umat Islam dalam kondisi tertekan dalam urusan ekonomi, politik, dll.

“Ini fase yang sekarang kita sedang alami, fase ini akan segera berakhir dan akan masuk ke fase lima,” tegasnya.

Dijelaskan, dalam fase kelima, Islam kembali dipimpin kekhalifahan yang memimpin dunia. Tapi fase ini tidak akan bertahan lama.

“Fase kelima ditutup secara paksa oleh Allah dengan dimatikannya seluruh manusia yang didadanya masih ada iman. Serentak seluruh orang beriman meninggal dunia. Allah mengirim angin lembut yang jika menyentuh orang yang beriman maka akan meninggal, dan dunia hanya akan menyisakan orang-orang kafir, saat itulah akan terjadi kiamat,” jelasnya. (ags)