PKB Siapkan Simpul Kemenangan Linda Mirza

PKB Siapkan Simpul Kemenangan Linda Mirza

BERBAGI
Partai Kebangkitan Bangsa secara resmi telah menyatakan sikap mendukung Paslon Walikota Linda Mirza
BERBAGI:

Iswandi: Kita Siap Kerja Bersama

RBO,BENGKULU – Ketua DPC PKB Kota Bengkulu, Iswandi Ruslan S,Sos menegaskan, usai penyerahan secara resmi dukungan ke paslon Walikota Linda Mirza, Dia dan tim akan langsung bekerja. Langkah awal dilakukan yakni, Iswandi dan tim akan mengumpulkan simpul- simpul massa kemenangan untuk Linda Mirza.
“Sesuai jargon Linda Mirza, yakni kerja bersama, saya sangat sepakat bahwa untuk membantu masyarakat wujudkan impian mendapat kota yang santun dan maju, kita semua harus bekerja sepenuh hati. Saya dan kader PKB akan menyimpulkan massa untuk kemenangan Linda Mirza,” tegas Iswandi Ruslan.
Dilanjutkan bahwa basis masa yang mengantarkan dirinya duduk dilembaga legislatif akan dirangkul untuk kembali berjuang. Secara resmi Iswandi mengajak seluruh konstituennya untuk bersatu demi kebaikan Kota Bengkulu.
“Saya melihat ada ketulusan hati di paslon ini. Maka sesuai amanat DPP PKB pusat yang menjatuhkan rekomendasi ke Linda Mirza, untuk itulah kami selaku Kader PKB di Bengkulu akan menjalani amanah tersebut dengan baik,” sambung Dia.
Untuk diketahui bahwa PKB memiliki pengalaman besar dalam kancah pemilihan kepala daerah. Tepatnya saat pemilihan Gubernur Bengkulu tahun 2015. Saat itu PKB menjadi salah satu partai pengusung Ridwan Mukti dan Rohidin. Faktanya, PKB mampu menjadi bagian memenangkan Paslon tersebut. Basis massa ketua PKB Kota ini berada diwilayah Kampung Melayu dan Selebar. Selain itu, Ketua PKB Kota, Iswandi Ruslan ini juga pernah jabat Ketua Himpunan Serikat Nelayan. (lay)