Andi Arianto Ajak Warga Seberang Tunggal Kompak Bangun Desa

Andi Arianto Ajak Warga Seberang Tunggal Kompak Bangun Desa

Berlian/RBO Kades Seberang Tunggal, Andi-Arianto siap mengabdi untuk rakyatnya
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Pemdes Seberang Tunggal, Kecamatan Batik Nau telah merealisasikan pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana desa tersebut.

      Rampungnya pembangunan di Desa Seberang Tunggal  tidaklah lepas dari kerjasama yang baik antara Pemdes dan masyarakat.

      Dipimpin langsung oleh Andi Aprianto, Kades Seberang Tunggal  memaparkan bahwa saat ini Seberang Tunggal berpenduduk kurang lebih 350 jiwa. Ini terdiri dari 75 Kepala Keluarga,dan Pemdes Seberang Tunggal juga memiliki 2 Kadun, 3 Kasi dan 3 Kaur.

      Saat ditemui  RBI kemarin, Andi Aprianto memaparkan kegiatan   pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang sudah rampung direalisasikan oleh  Pemdes lewat TPK masing-masing.

      Adapun 3 item  pembangunan fisik yang sudah rampung meliputi pembangunan pagar PAUD, pelapis tebing dan perehaban sarana ibadah (Mesjid). Pemdes Seberang Tunggal juga sudah merealisasikan pemberdayaan masyarakat. Adapun pemberdayaan yang sudah direalisasikan ialah pemberdayaan PKK, karang taruna, kerukunan umat beragama dan pemberdayaan kelompok tani.

      Pemdes Seberang Tunggal juga memberikan bubur kacang hijau ke Kader Posyandu untuk diberikan kepada balita disaat posyandu.

      ‘’Seiring dengan perkembangan zaman dan canggihnya teknologi saat ini dan pengaruh negatif dari luar sangat banyak, untuk menghindari itu semua Pemdes Seberang Tunggal melakukan kegiatan penyuluhan zat adiktif dan narkoba dengan harapan  anak muda, terkhususnya di Desa Seberang Tunggal bisa terhindar dari Bahaya Narkoba,’’ ujar Andi Aprianto. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

13 + six =