Linda -Mirza Masih Tunggu Kedatangan Parpol Lainnya

Linda -Mirza Masih Tunggu Kedatangan Parpol Lainnya

BERBAGI
Partai Kebangkitan Bangsa secara resmi telah menyatakan sikap mendukung Paslon Walikota Linda Mirza

 

RBO >>  BENGKULU >>  Kandidat Balon Walikota Bengkulu yang baru saja menunaikan masa baktinya sebagai Wakil Walikota Bengkulu, Ir. Patriana Sosia Linda selain baru saja mendapatkan dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dia menegaskan juga masih menunggu kedatangan Parpol lainnya untuk ikut bersama gerbong koalisi memenangkan Linda-Mirza.

       “Kita sampai sekarang masih terus menunggu. Kami akan menyambut baik kedatangan Parpol untuk bersama-sama memenangkan Linda-Mirza,” tegas Linda, kemarin.

      Dikatakan oleh politisi perempuan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu serta pernah jadi Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu sebelum menjadi Wakil Walikota itu, selain Golkar, Hanura dan PDIP, Linda-Mirza juga telah didukung oleh Partai Demokrat.

       “Kita juga sudah ada kedekatan dengan beberapa Parpol baru yang belum memiliki kursi di legislatif. Kedekatan itu sekarang terbangun dengan Partai Berkarya serta Perindo,” katanya.

      Untuk memenangkan Pilkada Kota Bengkulu, Linda menuturkan mereka butuh banyak dukungan dan akan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama membangun Kota Bengkulu.

       “Insya Allah, mari kita jadikan Kota Bengkulu yang bermartabat, sejahtera dan maju,” singkatnya.

       Sementara itu, dari 12 Parpol pemilik kursi di DPRD Kota Bengkulu, ada satu Parpol yaitu PBB yang belum menentukan sikap dan arah dukungannya untuk Pilwakot. (idn)