Pembangunan Kota Bengkulu Mulai Bergeser Ke Drainase

Pembangunan Kota Bengkulu Mulai Bergeser Ke Drainase

BERBAGI
IWAN/RBO: Musrenbang Kelurahan Jalan Gedang Tahun 2018, Kamis (25/1)
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Pada Tahun Anggaran (TA) 2018, untuk rencana pembangunan disampaikan oleh Camat Gading Cempaka, Soni Risdianto mulai bergeser ke Drainase. “Kalau pada pembanungan sebelumnya kita memang prioritas ke infrastruktur publik seperti jalan. Akan tetapi untuk tahun 2018 ini, selain masih kejalan juga mulai bergeser untuk drainase serta infrastruktur publik seperti bangunan gedung Kantor Lurah Jalan Gedang ini perlu diperhatikan, ” ungkap Camat Gading Cempaka, saat membuka Musrenbang Kelurahan Jalan Gedang Tahun 2018, Kamis (25/1).

Sebelumnya dijelaskan oleh Camat Gading Cempaka tersebut, pihak Pemda Kota Bengkulu terus akan membangun untuk kepentingan masyarakat Kota Bengkulu. “Jadi Musrenbang ini kita gunakan untuk menetapkan prioritas usulan pembangunan yang akan dilakukan,” singkatnya.

Sebelumnya, Lurah Jalan Gedang, Herzi AG S.Sos menyampaikan dalam Musrenbang ini pihaknya telah mengundang seluruh elemen tokoh masyarakat, mulai dari para Ketua RT dan RW, juga pihak puskesmas Jalan Gedang, serta Babinkamtibmas Jalan Gedang yang terdiri dari unsur TNI dan Polri. “Jadi Musrenbang ini, ajang untuk kita menampung aspirasi dan menyampaikan apa saja yang perlu menjadi prioritas pembangunan kita,” singkat dia. (idn)