Plt Gubernur Sudah Dapat Restu jadi Ketum Golkar

Plt Gubernur Sudah Dapat Restu jadi Ketum Golkar

BERBAGI
Iwan/RBO: Budi Darmawansyah SE, M.Si
BERBAGI:

Musda Lub, Ketum Golkar ke Bengkulu

RBO, BENGKULU – Dalam akan dilaksanakannya Musda Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu tanggal 27-28 Januari 2018, menurut anggota SC Budi Darmawansyah SE, M.Si kemungkinan besar akan dihadiri langsung oleh Ketum Golkar Erlangga.
“Persiapan Musdalub, kami sudah rapat panitia. Baik SC, maupun OC yang telah terbentuk. Insya Allah kalau gak ada halangan, tanggal 27 Ketum Erlangga akan hadir saat musda,” ungkap Budi Darmawansyah, kemarin (24/1).
Adapun dengan akan dilaksanakannya Musda, pihaknya lanjut Budi, mulai akan membuka proses pendaftaran untuk jadi Calon Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.
“Mulai sekarang sudah kita buka pendaftarannya, dan masih belum ada yang daftar. Adapun syarat untuk jadi calon ketua itu, syaratnya anggaran dasarnya gak harus pengurus. Tapi kalau untuk legislatif mesti pengurus, boleh dari luar, tapi asalkan mendapat izin rekomendasi dari DPP. Selain Plt Gubernur Rohidin Mersyah juga ada nama Hijazi serta Imron Rosyadi dan Samsu Amanah untuk jadi calon ketua Golkar Bengkulu, dan bisa saja nanti pemilihan ketua aklamasi,” katanya.
Sebelumnya dari Ketua OC Samsu Amanah S.Sos pernah mengatakan bahwa Plt Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah MMA telah mendapat restu untuk jadi Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu.
“Beliau memang sudah mendapatkan restu dari DPP untuk jadi calon ketua DPD. Tapi kita belum tahu apakah saat Musda nanti beliau akan maju atau tidak,” katanya. (idn)