Geledah, Polda Sita 1 Box Dokumen Dinas PU Prov

Geledah, Polda Sita 1 Box Dokumen Dinas PU Prov

Satu box dokumen yang disita Penyidik Tipikor Polda Bengkulu di Bina Marga PUPR Provinsi Bengkulu kemarin
BERBAGI:

 

RBO, BENGKULU – Tim Penyidik Tipidkor Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Mapolda Bengkulu Jumat (26/1) kemarin menggeledah 2 ruangan di Dinas PUPR Provinsi Bengkulu dan menyita 1 box dokumen penting. Penggeledahan itu dilakukan diruangan Bina Marga dan satu ruangan di tingkat atas. Penggeledahan itu berlangsung sejak pukul 08.00 WIB dan selesai hingga pukul 11.00 WIB. Hingga sekarang penggeledahan yang dilakukan Penyidik Mapolda Bengkulu itu belum dapat dipastikan terkait dengan kasus apa.
Data yang terhimpun RADAR BENGKULU, Tim Penyidik Tipidkor Unit 1 Mapolda Bengkulu yang menggeledah ruangan Bina Marga itu berjumlah lima orang. Semuanya menggenakan baju rompi yang bertuliskan Satgas Pemberantasan Tipidkor. Selang tiga jam proses penggeledahan itu dilakukan, tampak Tim Penggeledah itu membawa 1 box yang diduga dokumen penting terkait dengan penyidikan kasus korupsi yang ditangani Mapolda Bengkulu.
Namun seusai penggeledahan itu, tidak ada satupun yang mau memberikan komentar terkait dengan penggeledahan itu.
“Ya, sama Direktur saja langsung ya,” ujar salah seorang anggota yang mengenakan rompi merah hitam dan masker saat membawa 1 box dokumen itu ke dalam mobil seusai penggeledahan itu kemarin.
Sementara Wadir Reskrimsus Polda Bengkulu, AKBP Rohadi S.Ik, membenarkan adanya penggeledahan itu. Namun sejauh ini pihaknya enggan memberikan komentar banyak terkait dengan penggeledahan itu. Namun Penggeledahan itu dipastikan terkait dengan kasus korupsi yang sedang ditangani Penyidik Tipidter Mapolda Bengkulu.
“Ya, penggeledahan itu nanti saja kita sampaikan ya. Sekarang masih dalam proses,” singkatnya.
Sebelumnya, Mapolda Bengkulu menangani kasus korupsi proyek pembangunan jembatan di Padang Leban Kabupaten Kaur tahun 2015 dan sudah menetapkan 3 orang Tsk yakni berinisial SY, mantan Kabid Bina Marga PUPR Provinsi Bengkulu, JH dan SL, yang sekarang sudah ditahan di Mapolda Bengkulu.(ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 5 =