Tripika Taba Penanjung Perbaiki Jalan

Tripika Taba Penanjung Perbaiki Jalan

BERBAGI
ripika Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah saat memperbaiki jalan (1)
BERBAGI:

 

RBO, BENTENG – Unsur Tripika Taba Penanjung kemarin (26/1) bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki dan menambal jalan berlubang di sekitar Polsek Taba Penanjung dan di Desa Bajak. Kegiatan ini sebagai bentuk layanan pada masyarakat dalam menciptakan kenyamanan dalam berkendara.
“Ini sebagai bentuk kerjasama antar lembaga, selain itu kegiatan ini juga dalam rangka memberikan kenyamanan berkendara dan berlalu lintas. Dengan jalan tak berlubang lagi diharapkan lakalantas bisa dihindari,” jelas Kapolsek Taba Penanjung, AKP. Idrawaman, S.Ik
Dia menambahkan lubang yang ditambal kali ini lebih banyak dari sebelumnya, yakni hingga 38 lubang. Dengan menggunakan coran semen, personil polisi, Koramil dan warga bekerjasama menambal lubang yang menganga di badan jalan.
“Kami berupaya meminimalisir lakalantas akibat lubang. Sambil menunggu perbaikan dari OPD terkait, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bisa mengurangi lakalantas yang sering terjadi,” ujar Kapolsek.
Dia juga menjelaskan kegiatan ini akan mereka lakukan hingga lubang yang ada di jalan wilayah Taba Penanjung tuntas ditambal. (tan)