Deklarasi ESD-AZA Libatkan Puluhan Ribu Warga Kota Bengkulu

Deklarasi ESD-AZA Libatkan Puluhan Ribu Warga Kota Bengkulu

DOK/RBO Erna Sari Dewi - Zarkasi calon Walikota yang siap memajukan Kota Bengkulu ke depan
BERBAGI:

 

Gerak Jalan Sehat Berhadiah Mobil

RBO >>  BENGKULU >>  Sebelum penetapan menjadi calon oleh KPU pada tanggal 12 Februari, kandidat bakal Paslon Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasi (ESD-AZA) akan melibatkan puluhan ribu warga masyarakat Kota Bengkulu. Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Tim ESD-AZA, H. Dedy Ermansyh SE, kemarin.

  “Kita sudah menyiapkan agenda kegiatan tanggal 11 Februari bertempat di Sport Center untuk deklarasi Paslon ESD-AZA. Dan kami mengajak ribuan warga masyarakat Kota Bengkulu untuk ikut berpartisipasi dan ambil bagian dalam kegiatan gerak jalan sehat ini,” ungkap Dedy Black –panggilan akrabnya saat ditanyai, Minggu (28/1).

      Dijelaskan oleh Dedy, dalam deklarasi, mereka akan melaksanakan kegiatan jalan sehat berhadiah utama mobil dan banyak hadiah lainnya.

       “Jadi kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut hadir dalam kegiatan itu,” ajaknya.

      Dan untuk kegiatan deklarasi tersebut, dimana juga akan ikut Parpol koalisi mulai dari PPP, PKS dan beberapa partai pendukung. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pengurus pusat yang akan hadir.

      “Kalau untuk pengurus pusat, belum ada yang konfirmasi hadir. Tapi kawan-kawan tokoh masyarakat Bengkulu bisa hadir. Terutama dari seluruh Parpol koalisi,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

5 × 3 =