Hari Ini Bupati Mian Buka Musrenbangcam Air Napal

Hari Ini Bupati Mian Buka Musrenbangcam Air Napal

BERBAGI
BERLIAN/RBO Camat Aminul Hadi berikan spirit dan pencerahan dalam sebuah acara
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Bupati BU Ir.Mian,hari ini dijadwalkan akan membuka secara resmi Musrenbangcam di Kecamatan Air Napal. Setelah merampungkan Musyawah Dusun dan Musyawarah di tingkat desa masing-masing, hari ini Kecamatan Air Napal akan menghelat Musren Pembangunan Tingkat Kecamatan atau Musrebangcam.

      Menurut Camat Air Napal, Aminul Hadi.S.Sos, Musrenbangcam Air Napal hari ini akan diikuti oleh utusan 12 desa di wilayah Kecamatan Air Napal, instansi dan sekolah yang ada di Kecamatan Air Napal dan tokoh masyarakat setempat.    Dipaparkannya, selain Kades, BPD , perwakilan OPD BU dan undangan lainnya, anggota DPRD BU dari Dapil Kecamatan Air Napal juga diundang untuk mengikuti Musrenbangcam hari ini.

      Dipaparkan Aminul Hadi, Musrenbangcam merupakan bagian tak terpisahkan dari sistem perencanaan pembangunan secara berjenjang dan berkelanjutan yang wajib dilksanakan setiap tahunnya mulai dari Musdes, Musrenbangdes, MusrenbangKab, Musrenbang Provinsi hingga Musrenbang di tingkat nasional.     ‘’Tidak ada satu item pembangunan atau kegiatan pun yang dapat dilakukan oleh Pemerintah bila tidak termasuk dalam dokumen Musren tersebut,’’jelas Aminul Hadi.

      Hal senada disampaikan Sekcam Air Napal, Ramdani  Halian,SH. Dijelaskannya, Musrenbangcam ini akan dibuka Bupati BU, Ir.Mian di aula kecamatan setempat pagi ini.

      ‘’Pada kesempatan tersebut diharapkan Pak Bupati dapat memberikan pembinaan, spirit dan pencerahan pada semua peserta Musrenbangcam tersebut,’’ jelasnya. (bri)