Helmi Tidak Ingin Perdebatan, Silakan Rakyat Pilih yang Terbaik

Helmi Tidak Ingin Perdebatan, Silakan Rakyat Pilih yang Terbaik

BERBAGI
Helmi-Dedi
BERBAGI:

Percayakan Tim dan Dedy Untuk Kampanye

RBO, BENGKULU – Calon Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan SE menegaskan, dia kemungkinan tidak hadir saat debat kandidat KPU nanti. Karena secara pribadi Helmi tidak ingin ada perdebatan. Lagi pula rakyat sudah cerdas dan pintar memilih yang terbaik untuk Bengkulu.

“Saya insya Allah tidak akan hadir (debat, red), namun Pak Dedy Wahyudi hadir. Sebab kini sudah ada beberapa agenda. Saya lebih tertarik membicarakan tentang apa yang sudah dilakukan saja dari pada berdebat. Secara pribadi saya katakan saya tidak akan hadir dalam perdebatan-perdebatan itu. Karena menurut saya perdebatan itu memang tidak harus dilakukan, tetapi yang harus dilakukan adalah masyarakat harus memilih menentukan kandidat pilihannya. Tanggal 9 saya akan khuruj, berangkat Umroh beberapa waktu lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, mendoakan, Pilwakot untuk saling memuliakan, Pilwakot untuk saling menjalin silaturahmi. Pilwakot bukan ajang saling menghina. Untuk itulah kemudian saya berangkat,” ungkap Helmi Hasan saat ditanyai, Senin (29/1).

Sebelumnya untuk tim pemenangan Helmi-Dedy, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu itu menegaskan dia mempercayakan sepenuhnya pada tim dan wakil. “Saya serahkan sepenuhnya kepada Allah SWT dan kepada adik sanak seluruh warga Kota Bengkulu. Karena Pilwakot ini menurut saya bukan ajang untuk memperebutkan sesuatu, karena kekuasaan itu given Allah SWT yang memberikan kerajaan pada siapa yang dikehendaki dan mencabut kerajaan dari siapa yang dihendaki. Dan masyarakat juga sudah sangat cerdas sudah bisa merasakan bagaimana adanya perubahan-perubahan yang terjadi di Kota Bengkulu. Saya tidak mau mengintervensi itu mempolitisir itu, silakan masyarakat sendiri yang menilainya,” tegasnya.

Untuk itu, biarkanlah rakyat memilih secara objektif dan memilih sesuai dengan hatinya, sesuai fakta di lapangan bukan janji bukan lain-lain. “Maka saya memberikan ruang untuk itu, biarlah masyarakat memilih secara objektif dan kita percayakan semuanya kepada Allah SWT,” pungkas Helmi yang didampingi oleh Dedy Wahyudi. (idn)