KSN Siap Bekerja Menangkan NasDem dan Kawal Pilkada

KSN Siap Bekerja Menangkan NasDem dan Kawal Pilkada

Iwan/RBO: Pelantikan KSN Wilayah dan Daerah seProvinsi Bengkulu, Selasa (30/1).
BERBAGI:

 

RBO, BENGKULU – Untuk mengawal dan menyukseskan Partai NasDem dalam Pemilu baik Pilkada Tahun 2018 maupun Pileg dan Pilpres Tahun 2019 ini. DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu melakukan Training Of Trainer (TOT), sekaligus pelantikan Komisi Saksi NasDem (KSN) wilayah dan daerah se-Provinsi Bengkulu.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu H. Dedy Ermansyah, SE serta dihadiri oleh Ketua Umum KSN NasDem I Gusti Putu Artha serta kandidat bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang diusung oleh NasDem, PKS serta PPP Hj. Erna Sari Dewi, SE yang berpasangan dengan H. Ahmad Zarkasi M.Si, sedangkan Ketua KSN Provinsi Bengkulu adalah Riswan Very, SE.

“Hari ini, kita pelantikan sekaligus TOT KSN Wilayah dan daerah seProvinsi Bengkulu, alhamdulillah dari sebanyak 77 orang anggota KSN wilayah dan daerah hadir semua saat ini,” kata Ketua KSN Wilayah Provinsi Bengkulu Riswan Very, Selasa (30/1).

Dijelaskan oleh Riswan Very yang juga anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu dengan dilantiknya KSN ini, mereka siap untuk mengawal sekaligus memenangkan NasDem baik di Pilwakot maupun Pileg dan Pilpres. “Kita siap untuk memenangkan Pilkada Kota Bengkulu dan mengawal kemenangan ESD-AZA, serta memenangkan pemilu tahun 2019 mendatang,” kata dia.

Sementara itu dari Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu saat melantik KSN dia mengatakan KSN harus siap untuk mengawal pemilu. “Kita harapkan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan mengawal proses demokrasi kita dengan baik,” ujar Dedy Black.

Sedangkan kandidat Balon Walikota Hj. Erna Sari Dewi, SE dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas dilantiknya KSN dan dia ingin menciptakan sejarah jadi Walikota pertama di Bengkulu. “Saya ucapkan selamat dan ini sangat luar biasa, betapa pentingnya KSN karena kecurangan pemilu sangat luar biasa, sebab itu perlu kita kawal dengan baik, dan kita di Bengkulu alhamdulillah berhasil mendapatkan pimpinan DPRD dan saya ini sudah biasa diremehkan, kalau dulu saya diremehkan tidak mungkin jadi ketua DPRD, tapi kenyataannya sekarang saya menjadi ketua DPRD, kemudian kalau saya diremehkan tidak mungkin jadi Walikota, insya Allah nanti bersama KSN saya menjadi Walikota perempuan pertama di Kota Bengkulu,” pungkasnya. (idn)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

4 × two =