Perusahaan Diimbau Ikut LPI

Perusahaan Diimbau Ikut LPI

BERBAGI
ADIT/RBO Foto Berita Disnaker Ketua Panitia LPI Nurul Insani

Kick Off 5 Februari Undang Menteri

RBO >>  BENGKULU >>  Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu akan menggelar Liga Pekerja Indonesia (LPI). Disnaker Trans Provinsi Bengkulu meminta sekaligus mengimbau kepada perusahaan yang ada untuk ikut berpartisipasi. Turnamen sepak bola tersebut akan kick off lima Februari 2018.

      Kepala Disnaker Provinsi Bengkulu, Ir. Sudoto, M.Pd melalui Kabid Hubungan Industrial dan Pengawasan Ketenagakerjaan yang juga Ketua pantia LPI, Nurul Insani mengatakan, sejauh ini baru empat tim yang menyatakan ikut LPI Bengkulu. Yakni PT. Kusuma Raya Utama, PT. Firman Ketahun, Pelindo II dan Bank Bengkulu.

      “Kita minta dan kami imbau kepada pemimpin perusahaan untuk ikuti kegiatan LPI ini. Kita targetkan minimal 10 club yang ikut. Liga ini yang buat adalah dari Kementerian Tenaga Kerja. Semua ketentuannya dari pusat yang mengatur. Hendaknya perusahaan mengirimkan club sepak bolanya. Karena dari ajang ini akan ada seleksi regional dan nasional. Dari sini kita bisa angkat nama Provinsi Bengkulu,” terangnya.

      LPI Bengkulu terselenggara kerjasama dari Disnaker Provinsi Bengkulu, Dispora, Apindo, PSSI dan Asprov Bengkulu.

      Kick off LPI akan digelar 5 Februari 2018 di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu.

      “Kita upayakan Menteri Tenaga Kerja datang, atau paling tidak wakil dari pusat,” katanya. (ae2)