Tingkatkan Keimanan Masyarakat, Pengurus IPHI Bengkulu Dilantik

Tingkatkan Keimanan Masyarakat, Pengurus IPHI Bengkulu Dilantik

AGUS/ RBI Plt Gubernur Rohidin foto bersama usai melantik pengurus IPHI Bengkulu, kemarin (29/1).
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >>  Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Bengkulu resmi dilantik oleh Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah di Gedung Daerah, Senin kemarin (29/1).

      Sementara itu, kepada kepengurusan IPHI Bengkulu periode 2017-2022 ini, Rohidin meminta agar IPHI menjadi organisasi yang dapat membantu program peningkatan keimanan di tengah masyarakat.

      “Perkukuh tali silaturahmi jemaah haji asal Bengkulu,” tegasnya, kemarin.

      Tak hanya itu, ia juga berpesan agar pengurus IPHI benar-benar mengemban tugas yang telah diberikan sesuai dengan fungsi IPHI. Para pengurus harus memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

      Sekadar informasi, posisi Ketua IPHI Bengkulu periode 2018-2022 dijabat oleh Bustasar yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

      “Sesuai dengan instruksi Pak Plt Gubernur tadi, melalui IPHI saya akan memperkuat tali silaturahmi antar jemaah Haji asal Provinsi Bengkulu,” terangnya.

      Ditambahkan, pihaknya akan bekerja keras membentuk Haji Indonesia, khususnya Provinsi Bengkulu menjadi haji yang mabrur.

      “Kami dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu akan melaksanakan semua kegiatan IPHI semaksimal mungkin sesuai dengan landasan dan aturan organisasi yang telah ditetapkan,” tegasnya.

      Sekadar informasi, agenda pelantikan kemarin dihadiri hampir seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Bengkulu, Pembina MUI Bengkulu H. M.Syamlan,Lc, Ketua MUI Bengkulu Prof.Rohimin, Ketua Pemberdayaan Perempuan IPHI Pusat, Yuliati Ishak, dll. (ags)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × 4 =