Bagikan Kupon Jalan Santai, ESD AZA Pahami Pedagang

Bagikan Kupon Jalan Santai, ESD AZA Pahami Pedagang

ARI/RBO: Banyak harapan dan keinginan pedagang yang dititipkan ke pasangan ESD AZA
BERBAGI:

Erna: Kebijakan Kami Menyentuh Semua Lapisan

RBO, BENGKULU – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Hj Erna Sari Dewi, SE dan H Ahmad Zarkasi kemarin turun  ke tiga pasar temui pedagang. Selain membagikan kupon jalan santai secara gratis ke pedagang, paslon yang dikenal sangat kompak ini juga menampung aspirasi setiap pedagang yang dijumpai.
“Banyak sampaian pedagang ke kami, banyak harapan pedagang dan kami berusaha akan merealisasikannya nanti ketika terpilih menjadi kepala daerah. Tapi secara keseluruhan saya memahami maunya pedagang, mereka hanya ingin nyaman dalam mengais rejeki sehari hari,” sampai Erna Sari Dewi.
Pantauan jurnalis, ratusan kupon gratis jalan santai dalam rangka deklarasi ESD AZA telah dibagikan ke pedagang. Paslon ini mengawali langkah dari Pasar Panorama, Pasar Minggu kemudian ke pasar Barukoto.
“Ya hari ini kita membagikan kupon jalan santai kepada para pedagang, sekaligus mensosialisasikan kegiatan deklarasi pada tanggal 11 Februari 2018. Kita jalan santai bersama mulai jam 6 pagi di sport center,” ujar Erna Sari Dewi.
Menariknya dalam kegiatan itu, paras cantik dan murah senyum dari Erna Sari Dewi menjadikan dirinya objek foto sejumlah ibu ibu di pasar. Nampak ESD pun tak kuasa menolak ajakan untuk berfoto bersama.
“Alhamdulilah sambutan dari saudara kami di pasar sangat besar sekali. Saya mohon maaf jika tidak bisa menyapa satu persatu, saya akan ingat apa maunya pedagang. Saya dan pak Zarkasi akan berjuang bersama untuk kebaikan kita bersama,” tutup Dia.
Sementara itu, Ahmad Zarkasi juga Nampak sibuk membalas sapa salam sejumlah kader partai keadilan sejahtera yang keseharian beraktivitas di pasar. Secara spontan sejumlah pedagang meneriakan ESD AZA menang.
“Banyak juga tadi bertemu teman teman pengajian, dan saudara satu organisasi. Doakan saja harapan kita bersama dapat terwujud, jika amanah itu dipercayakan ke kami, maka Insya Allah kami akan jalani amanah itu dengan baik sesuai kaedah,” lanjut Dia.(lay/prw)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

9 + 1 =