Misrin Pirin Disambut Hangat di Musrenbang Kecamatan Lais

Misrin Pirin Disambut Hangat di Musrenbang Kecamatan Lais

BERBAGI
BERLIAN/RBO Misrin Pirin Bersama Camat Lais Heri Sulfana saat Musrenbancam kemarin

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Dalam Musrenbang Kecamatan Lais kemarin, Misrin Pirin adalah satu-satunya anggota DPRD BU dari Dapil I yang menghadirinya. Kontan saja perhatian para peserta Musrenbangcam yang berasal dari 12 Desa dan 1 Kelurahan ini hanya fokus tertuju pada politisi PPP yang memang sudah dikenal sebelumnya tersebut. Sehingga momen ini dijadikan Misrin maupun perwakilan desa, termasuk jajaran istansi tingkat kecamatan untuk saling bersilaturahmi dan berbagi cerita tentang mereka masing-masing.

      Menurut Misrin Pirin, selagi ia ada waktu dan diundang, maka ia tidak akan mengabaikan untuk saling berkomunikasi dan berdialog dengan warga. Tak terkecuali itu kapan dan dimanapun. Namun terkadang lantaran tidak ada undangan dari sahibul hajat, maka ia di beberapa moment Musrenbangcam tidak dapat bertatap muka secara langsung pada warganya.

      Terkait Musrenbangcam, Misrin Pirin berharap acara ini jangan hanya menjadi sebuah pertemuan seremonial belaka, lantaran tidak ada tindaklanjutnya secara nyata setelah itu. Ada yang di setiap Musren selalu timbul suatu usulan pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat, namun hingga berapa kali Musren tapi usulan tersebut tak kunjung terealisasi dalam pelaksanaannya.

      ‘’Dan hal ini terkadang membuat masyarakat menjadi jenuh dan kurang percaya terhadap realisasi dari suatu Musren,’’jelas anggota Komisi I DPRD BU ini.

      Mantan Ketua DPD PPP BU yang kini menjadi Korwil BS dan Kaur di DPW PPP ini mengharapkan masyarakat untuk tetap bersabar dan tak gampang berputus asa. Sebab hal yang sama juga kadang terjadi saat dewan BU melaksanakan reses di konstituen mereka.(bri)