Saksi Linda-Mirza Harus Jago Awasi Pelanggaran

Saksi Linda-Mirza Harus Jago Awasi Pelanggaran

BERBAGI
Linda - Mirza

Manfaatkan Seluruh Tahapan Maksimal

RBO, BENGKULU – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Linda-Mirza yang diusung oleh Partai Golkar, PDIP serta Hanura telah menyiapkan strategi khusus. Terutama soal saksi, mereka menyiapkan orang-orang yang benar-benar menguasai aturan pemilu. Sehingga jago dalam mengawasi pemilu.
“Saksi itu orang yang bertanggungjawab saat ikut mengawasi jalannya penghitungan suara di TPS, selain paham aturan dan pengawasan, untuk melihat pelanggaran dia juga harus jago,” ungkap Balon Walikota Ir. Patriana Sosia Linda, kemarin.
Untuk saksi ini, setelah ditetapkan menjadi Paslon nanti, Linda mengatakan mereka tentu menyiapkan orang-orang yang berkompeten serta mempunyai kapasitas untuk mengawal suara di TPS.
“Kita saksi itu nanti tidak penting dari partai mana, yang jelas mereka adalah orang-orang yang melekat dengan Linda-Mirza,” ujarnya.
Kemudian untuk pemenangan Linda-Mirza, dia juga mengatakan dirinya bersama Mirza dan tim akan kerja bersama turun ke masyarakat serta memanfaatkan setiap tahapan serta fasilitas yang diberikan penyelenggara secara maksimal.
“Kita ini kan ada aturan sesuai Undang-Undang dan PKPU, kalau sudah saatnya masa kampanye tentu kita akan turun memanfaatkannya sebaik mungkin, sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Begitu juga dengan tahap yang lainnya seperti debat publik,” katanya.
Sementara itu, dari kandidat Balon Wakil Walikota Mirza SH, M.Kn menambahkan saat ini dia bersama Linda sedang menunggu penetapan menjadi Paslon oleh KPU.
“Saat ini kita masih menunggu jadwal penetapan dan pengambilan nomor urut secara resmi oleh KPU. Setelah itu, nanti kita akan siapkan tim di lapangan sambil terus bergerak melakukan silaturahim menyampaikan program yang akan kita laksanakan jika terpilih nanti,” pungkasnya. (idn)