RM dan Resto “Cacam” Diserbu Pelanggan

RM dan Resto “Cacam” Diserbu Pelanggan

BERBAGI
Putra/ RBO: Soft launching Rumah Makan dan Resto "Cacam" spesial ayam geprek juga turut berbagi dengan anak yatim, bukti kehadiran Rumah makan dan resto ini siap diterima masyarakat.

RBO, BENGKULU –Jumat (2/2) siang bertempat di jalan Kapuas resmi di soft launching Rumah Makan dan Resto Cacam spesial ayam geprek. Dimana usaha ayam geprek sedang naik daun, selain harga terjangkau juga terkhususnya bagi pecinta pedas yang ada di Kota Bengkulu saat ini.
Rumah Makan dan Resto Cacam spesial ayam geprek ini memiliki ciri khas tersendiri bagi pecinta makanan kuliner pedas. Karena makanan ini memiliki 4 varian sambal cacam. Yaitu, ada sambal acak kadut, sambal hutan belantara, sambal pedas mampus dan sambal cacam .
‘’4 varian sambal ini kita harapkan bisa membuat gairah makan para pecinta sambal pedas. Dimana kita ketahui notabenya warga Kota Bengkulu merupakan yang mencintai kuliner pedas,’’ ujar Owner Rumah Makan dan Resto Cacam spesial ayam geprek, Erik.
`Selain itu juga Erik menjelaskan, kenapa diambil nama Cacam untuk rumah makan dan resto ini sendiri, merupakan bahasa kita Sumatera. Dimana cacam ini kita ambil filosofi positfnya. Dimana setiap orang Bengkulu atau Palembang kalau sudah makan pasti mengatakan cacam bila makanan itu nikmat dan pedas.
‘’Ya ini suatu ungkapan luar biasa bagi makanan yang kita nikmati,’’ ujarnya.
Saat soft launching sendiri rumah makan dan Resto Cacam spesial ayam geprek ini langsung diserbu para tamu yang hadir untuk menikmati menu ayam geprek spesial tersebut.
Dalam kesempatan ini juga turut hadir calon Wakil Walikota Bengkulu, Mirza yang ikut menikmati sensasi ayam geprek disini.
‘’Ya Kita diundang oleh owner nya langsung dan juga sebagai generasi muda sangat bangga dengan ada satu ide kreatif yang dilakukan oleh salah satu anak muda Kota Bengkulu ini dan kedepannya akan menjadi tulang punggung perekonomin kota Bengkulu,’’ ujar Mirza saat hadir menikmati ayam geprek spesial Cacam.
Andre, salah satu pengunjung mengatakan, ia merasa senang dengan nikmat makan di rumah makan dan restoran oini. ‘’Ini mantap , baru namanya spesial ayam geprek. Sesuai dengan selera pecinta pedas , terutama seperti saya.’’
Selain sambalnya mantap, lanjutnya, ayamnya juga terasa pas bumbunya. ‘’Ini akan membuat kita yang makan akan kembali lagi ingin menikmati .’’ujar Andre saat menikmati ayam Cacam spesial geprek.
Selain ayam geprek, Rumah Makan dan Resto Cacam spesial ayam geprek ini juga menghadirkan menu lainnya seperti Bebek goreng , Ikan goreng , Indomi goreng dan minuman segar lainnya.
Resto dan Rumah Makan Cacam ini buka mulai Pukul 09.00 WIB pagi sampai Pukul 21.00 WIB setiap harinya.(ae3/rsm)