Helmi- Dedy Diminta Jangan Lupakan PBB

Helmi- Dedy Diminta Jangan Lupakan PBB

BERBAGI
Iwan/RBO DPC PBB Kota Bengkulu saat menyerahkan SK Dukungan Untuk Helmi-Dedy, Sabtu (3/2).

 

Firdaus : Survei Kami Mayoritas Masyarakat Masih Ingin Helmi

RBI, BENGKULU – DPC PBB Kota Bengkulu resmi memberikan SK dukungannya untuk kandidat bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode  2018-2023 kepada Helmi-Dedy (HD). Untuk itu, setelah Pilwakot nanti dan berhasil menjadi pemimpin Kota Bengkulu, PBB minta agar HD jangan melupakan mereka.

       “Kita akan berkomitmen untuk ikut memenangkan Helmi-Dedy Wahyudi dalam Pilwakot kali ini. Dan SK  dukungan dari DPC sudah kami serahkan kepada Bung Dedy Wahyudi. Untuk itu harapan kami, setelah Helmi-Dedy terpilih jadi pemimpin Kota Bengkulu nanti, jangan sampai melupakan kami. Kita itu sama-sama berjuang sekarang dan saat menang nanti, sudah sewajarnya sama-sama menikmati,” ungkap Ketua DPC PBB Kota Bengkulu, Drs H. Firdaus, kemarin (3/2).

      Sebelumnya dikatakan oleh Firdaus, PBB memang merupakan Partai Politik pemilik kursi DPRD Kota Bengkulu yang paling terakhir memberikan dukungan kepada kandidat Paslon. Dan itu mereka lakukan karena mereka ingin melihat terlebih dahulu aspirasi dari bawah masyarakat untuk kandidat Paslon yang ada.

       “Setelah kami survei, mayoritas masyarakat puas dengan kepemimpinan Helmi Hasan selama menjabat Walikota Bengkulu, dan masyarakat masih sangat menginginkan beliau. Ditambah sosok Dedy Wahyudi sebagai pendamping Helmi, pasangan ini merupakan yang paling kuat menurut kami. Kemudian dari pertimbangan organisasi masyarakat Islam yang ada juga masih banyak yang merekomendasikan Helmi untuk menjadi pemimpin Kota Bengkulu,” katanya.

      Menanggapi dukungan dari Partai Bulan Bintang yang memiliki satu kursi DPRD Kota Bengkulu, kandidat Balon Wakil Walikota Dedy Wahyudi SE mengatakan, terima kasih dan dukungan itu menjadi suplemen multivitamin sendiri bagi pasangan Helmi-Dedy untuk mengarungi Pilwakot.

       “Ini menjadi semacam multivitamin bagi kami. Kita tahu PBB ini memiliki kader yang militant. PBB memiliki struktur kepengurusan yang tersambung mulai dari Provinsi, kabupaten/kota hingga ranting. Karena itu kami yakin dengan ribuan kader PBB ini akan ikut memberikan kemenangan bagi PBB maupun bagi Helmi-Dedy,” kata mantan GM RBTV tersebut.

      Selain itu, PBB Kota Bengkulu lanjutnya, tergabung bersama partai koalisi pemenangan Helmi-Dedy sebagai pendukung. “Bagi kami itu tidak mengurangi makna. Pengusung atau pendukung, kebetulan untuk pengusung sudah tutup. Bagi kami siapapun yang berjuang itu yang akan kami hargai. Karena PBB ikut berjuang untuk kami, maka PBB, PAN, Gerindra, Demokrat dan PKPI adalah pahlawan bagi Helmi-Dedy,” pungkasnya. (idn)