Kecamatan Air Besi Rutin Gelar Gotong Royong Jumat Bersih

Kecamatan Air Besi Rutin Gelar Gotong Royong Jumat Bersih

BERLIAN/RBO Camat Air Besi Jon Kenedy S.Sos Ajak Tripika Kecamatan,Polsek Air Besi,KUA,SD,dan PDAM untuk bergotong royong
BERBAGI:

Hari Ini Waka I Bambang Irawan Tanam Bibit Bunga

RBO >> ARGA MAKMUR >>  Kegiatan Jumat bersih secara rutin dihelat oleh jajaran Kecamatan Air Besi BU. Dalam kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan ini, Camat Air Besi,Jon Kenedy S.Sos memimpin langsung kegiatan Jumat bersih di lingkungan Kantor Kecamatan Air Besi, Kantor KUA Air Besi, lingkungan seputar kantor Polsek Air Besi,SD dan PDAM.

      Dijelaskan Jon Kenedy, kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka menjaga lingkungan kantor agar selalu bersih, sehat dan nyaman. Sekaligus memberantas sarang nyamuk.

      Dikatakannya, Jumat Bersih merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh Bupati BU,Ir.Mian dalam mewujudkan gerakan Bengkulu Utara bersih. Untuk itu setiap hari Jumat jajaran Kecamatam ,pihak sekolah, Pemerintahan desa, lembaga pendidikan, kantor instansi yang ada di wilayah Kecamatan Air Besi secara rutin melakukan gotong royong tersebut.

      Hal senada dipaparkan Sekcam Idham Kholis.SH. Ia mengatakan,  pihak Kecamatan beserta jajaran berkomitmen mewujudkan kebersihan dan penataan halaman perkantoran agar lebih bersih indah dan tertata dengan rapi. ‘’Insya Allah Senin pagi (hari ini-red) Waka I DPRD Bengkulu Utara, H. Bambang Irawan,ST.M.Hum beserta  instansi terkait, akan memberikan bibit tanaman bunga guna mewujudkan taman perkantoran menjadi lebih hijau dan membuat kita lebih nyaman lagi,’’jelasnya.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twelve + fifteen =