Piscok Meler Resti T.D Hasilkan Pundi-Pundi Uang

Piscok Meler Resti T.D Hasilkan Pundi-Pundi Uang

Lilis/RBO Inilah lokasi lapak usaha Piscok Meler RESTI T.D yang selalu siap memenuhi pesanan pelanggan
BERBAGI:

   RBO >>  BENGKULU >>  Piscok (pisang Coklat) Meler milik Resti T.D, seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Bengkulu menghasilkan dan dapat membantu perekonomian keluarga. Dengan merek  Piscok Meler Resti T.D yang berlokasi di Jln. RE Marta Dinata  Perumdam, Kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu, tepatnya depan toko bangunan U.D SAP menghasilkan ratusan ribu perhari . Usaha ini mulai dirintis sejak bulan September 2017.

   Menurut Resti, ia  menekuni usaha ini untuk membantu perkonomian keluarganya yang sedang terpuruk. Karna, saat itu keluarganya sedang menghadapi masalah ekonomi, untuk berobat ibunya yang menderita kanker otak selama satu tahun.

      Selain itu, Ia membuka usaha karena hobi memasak. Bermula dari ia membeli piscok dan mulai tertarik untuk membuatnya sendiri  dengan membuka usaha sendiri.

      Dahniar,  ibunya pun mendukung langkahnya itu. Karena, kegiatannya positif  dan  juga bisa membantu perekonomian keluarganya.

   Piscok Meler saat ini di Bengkulu  tengah digandrungi oleh masyarakat dari kalangan anak-anak, remaja hingga orang tua. Bahkan dari orang kalangan bawah hingga para pegawai negeri. Sehingga banyak peluang besar yang didapatkan dari usaha piscok meler ini.

   “Usaha piscok meler  ini terjangkau dan banyak peminatnya. Mulai dari anak-anak yang kecil hingga orang dewasa,” ungkap Resti saat di wawancarai  RADAR BENGKULU   di lapak penjualannya.

   Usaha ini dimulai sejak bulan September 2017 yang bermula dari orderan Online dengan media Facebook, hingga  akhirnya membuka lapak. Karena melihat minat yang terus meningkat dan banyak pesanan, dengan harga satuan Rp 2000, awal usaha penghasilan perhari mencapai 200.000 ribu dan saat ini  Resti bisa mendapatkan penghasilan perhari hingga 500.000. Dari hasil penjualan itu sendiri Ia sudah bisa membeli handphone dan memberi uang jajan adik-adiknya.

   Piscok milik Resti pun memiliki berbagai varian toping. Diantaranya vanila, keju, grentea, mesis, sehingga tambah menarik peminat untuk membeli dan memiliki rasa yang khas dari tempat-tempat yang lain. Banyak para pelanggan yang membeli, baik secara langsung di lapak maupun dengan cara order. Bagi yang mau pesan, bisa menghubunginya via WA 0858 3276 3262.

   “Coklatnya terasa lebih meleler, lebih banyak dan rasanya pun ada khas tersendiri, dan ada banyak macam-macam varian toping,” ungkap Hanna, mahasiswa Poltekes saat membeli piscok Resti kemarin. (Mg3)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

nineteen − 8 =