Bambang Irawan Gencarkan Penghijauan dan Sapa Warga Bengkulu Utara

Bambang Irawan Gencarkan Penghijauan dan Sapa Warga Bengkulu Utara

Berlian/RBO Camat Air Besi Jon Kenedi ,Waka I DPRD H.Bambang Irawan dan Tripika kecamatan foto bersama sebelum melakukan aksi penghijauan
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Tak peduli di hari libur ataupun pada jam kerja, Wakil Ketua I DPRD BU, H.Bambang Irawan,ST.M.Hum terus melakukan kegiatan turun lapangan (Turlap) untuk mengadakan kegiatan yang bermanfaat sembari membangun tali silaturahim bersama warga Bumi Ratu Samban BU.

      Dari pantauan RADAR BENGKULU, beragam kegiatan dan terobosan yang bermanfaat yang dilakukan oleh politisi Partai NaDem ini ini. Masih segar dalam ingatan kita saat Bambang Irawan manaklukkan Kawasan Air Terjun Curug IX di Desa Tanah Hitam, Padang Jaya. Menyusuri kawasan wisata air Nakai di Hulu Palik dan Embung Sungai Pinang di Desa Talang Kering.

      Begitu juga beberapa sekolah di BU dikunjungi oleh Bambang Irawan sebagai wujud nyata perhatiannya pada konstituennya sebagai wakil rakyat.

      Kegiatan penghijauan di Taman maupun TPU dihelat oleh Bambang. Seperti contoh, saat ia bergotong royong bersama warga di TPU Desa Tanjung Putus. Untuk kegiatan adat pun, Bambang hadir saat doa bersama dan syukuran adat oleh Pemdes Tanjung Putus.

      Dalam hal olahraga, Bambang Irawan pun lewat Pemuda Pancasila yang dipimpinnya, menggelar turnamen Voli bal antar desa se Provinsi Bengkulu dipusatkan di Desa Lubuk Balam.

      Pada Senin Kemarin (3/2) Bambang Irawan membawa ratusan pohon bibit penghijauan dan bersama jajaran jajaran Kecamatan Air Besi, ia melakukan penanaman pohon penghijauan dan taman. Begitu pula dalam Musrenbangcam di Hulu Palik dan Kecamatan Air Besi, Bambang hadir berbaur bersama warganya.

      Menurut Bambang Irawan, ia merasa senang dan bangga dapat selalu berada ditengah-tengah warganya. Baginya menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dengan ikhlas lewat pengabdian, merupakan komitmen yang wajib ia jalani dengan ikhlas dan tanpa pamrih.(bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

fifteen + 11 =