Innalillahi, Siswi SMAN 4 Ditemukan Meninggal di Kawasan Lentera Merah

Innalillahi, Siswi SMAN 4 Ditemukan Meninggal di Kawasan Lentera Merah

Auzia Umi Derta
BERBAGI:

RBO, BENGKULU – Innalillahi Wa Inna Illaihi Rajiun. Miris dan tragis! Umi Auzia Detra (17), siswi SMAN 4 Kota Bengkulu yang dinyatakan hilang sejak Kamis, 1 Februari 2018 ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan sudah membusuk. Jasad korban ditemukan di kawasan Pantai Lentera Merah Pulau Baai Kota Bengkulu, Rabu,(7/2)pagi.

“Saksi-saksi teman dekat korban sudah diperiksa sejak Selasa malam,” ujar Direktur Reskrim Umum Polda Bengkulu, Kombes Pol Pudyo Haryono, SH, Rabu (7/2).

Dari keterangan saksi yang diperiksa, mengarah ke pelaku berinisal MS (18). Setelah MS dimintai keterangan dan didukung alat bukti yang ditemukan di Kosan pelaku di Jalan Jenggalu kawasan SMAN 7 Kota Bengkulu, korban diduga dibunuh oleh pelaku. Jika dilihat dari kondisi jasad korban, korban diduga dibunuh pada Kamis, 1 Februari 2018 sejak korban hilang. Sebab, sebagian tubuh korban hanya tinggal sebagian. Dan sebagiannya lagi diduga sudah dimakan binatang.

“Di kosan MS ditemukan tikar dan disertai bercak darah. Sehingga sekarang MS yang diduga pelaku sudah diamankan polisi,” terangnya.

Selain dari itu, di TKP penemuan jasad korban juga ditemukan satu buah gunting. Untuk penyebab korban dibunuh sejauh ini masih didalami.

“Alat bukti berupa gunting dan tikar yang ada bercak darah itu juga sudah kita amankan,”ujarnya. (ide)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

6 + 16 =