Mardiyanti: Jangan Makan Hak Masyarakat Tak Mampu

Mardiyanti: Jangan Makan Hak Masyarakat Tak Mampu

Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu, Hj Mardiyanti, SH
BERBAGI:

 

RBO, BENGKULU – Ketua DPD PAN Kota Hj Mardiyanti, SH meminta semua aparatus sipil negara (ASN) dapat memberikan pelayanan maksimal, khususnya bagi masyarakat kota yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Dikatakan Dia, bahwa negara menjamin semua warga negara yang membutuhkan bantuan dan dalam agamapun diajari untuk saling membantu.
“Bagi ASN yang ditugaskan dibidang pelayanan, ya saya minta bekerjalah dengan iklas,maka pahala berlimpah akan didapat. Bagi ASN bekerja dibidang adminitrasi, maka bantulah warga yang kurang mengerti,” sampai Mardiyanti yang juga jabat Ketua Komisi 1 DPRD Kota.
Kemudian terkait hak masyarakat tak mampu, Dia dengan tegas pula mengatakan bahwa perbuatan itu sangatlah tercela dan dilarang oleh agama. Kepada masyarakat yang merasa dizalimi terkait hak, maka Ketua tim Pemenangan Helmi Dedi ini sarankan untuk tidak takut melaporkan oknum tersebut.
“Janganlah memakan hak masyarakat tak mampu, apapun bentuk bantuan yang disalurkan pemerintah pusat melalui pemerintah daerah harus disampaikan seutuhnya. Apapun bentuknya, jangan makan hak masyarakat yang kurang mampu, saya akan sampaikan surat edaran khusus terkait hal itu,” tutup Dia. (lay)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

18 + 9 =