Persiapan Deklarasi ESD-AZA Sudah 90 Persen, NasDem Targetkan Ratusan Ribu Peserta

Featured Kota Bengkulu Politik

RBO, BENGKULU – Dalam rangka akan dilaksanakannya deklarasi kandidat Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasih (ESD-AZA), DPD Partai NasDem Kota Bengkulu menargetkan ratusan ribu masyarakat warga Kota Bengkulu menghadiri kegiatan tersebut.

“Kalau target kita ratusan ribu masyarakat yang bakal hadir. Sebab dari distribusi kupon jalan santai sekaligus deklarasi itu kami telah mendistribusikan lebih dari 100 ribu bersama tim dan Parpol koalisi,” ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kota Bengkulu Ronny FL Tobing SH, Rabu (7/2).

Dijelaskan oleh Ronny, untuk persiapan saat ini sudah bisa dikatakan rampung 90 persen. Seperti surat izin keramaian dari kepolisian juga sudah diberikan.

“Sekarang, kita masih terus mendistribusikan kupon jalan santai berhadiah mobil. Sejauh ini antusiasme masyarakat warga Kota Bengkulu sangat tinggi,” jelasnya.

Adapun terkait siapa yang akan hadir dari DPP NasDem saat deklarasi nanti, Ronny masih belum bisa memastikannya.

“Yang jelas, kita mengharapkan hadir perwakilan dari DPP nanti. Kalau siapa orangnya dari DPP, kita masih menunggu konfirmasi. Bisa jadi Korwil yang bakal hadir saat deklarasi,” tandasnya.

Sebelumnya dari kandidat Balon Walikota, Hj. Erna Sari Dewi SE menyampaikan, saat deklarasi nanti mereka sudah menyiapkan hadiah untuk peserta jalan santai sebanyak 200 item hadiah dan grandprizenya satu unit mobil.

“Awalnya kita menyiapkan sebanyak 200 ribu kupon. Tapi karena antusiasme masyarakat sangat tinggi, kami kembali menambah kupon jalan santai sebanyak 150 ribu. Total kita siapkan 350 ribu kupon undiannya, dan ada 200 item hadiah yang kami siapkan,” tambah ESD sapaan akrabnya. (idn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *