Mardiyanti Kampanyekan Pilkada Jangan Gaduh

Mardiyanti Kampanyekan Pilkada Jangan Gaduh

BERBAGI
Hj Mardiyanti SH

 

HD: Kota Harus Damai dan Tentram

RBO,BENGKULU – Ketua tim pemenangan Helmi Dedi yakni Hj Mardiyanti, SH mengajak semua lapisan untuk selalu mengkampanyekan perdamaian di Kota Bengkulu. Sebab dirinya dan tim selalu menyuarakan ketengah masyarakat agar tidak mudah terprovokasi sehingga bisa mencoreng proses pilkada Juni 2018 mendatang .
“Meski kita beda pilihan, meski kita beda partai, beda agama, beda suku. Tapi jangan jadikan perbedaan itu raja, Ingat tujuan kita memilih kepala daerah adalah untuk kemajuan Kota Bengkulu, adalah untuk kebaikan Kota Bengkulu. Saya mengajak semua pihak menyamakan persepsi, mengkampanyekan juga perdamaian. Tujuannya agar selama proses pilkada ini tidak ada satupun pihak yang mampu mencorengnya dengan perbuatan yang bersifat negative,” tegas Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini.
Dilanjutkan Dia bahwa pilkada merupakan bagian dari implementasi amanah reformasi yang menuntut semua masyarakat untuk mengambil peranan lebih banyak dan strategis. “Kota ini milik kita, baik dan buruknya Kota ini tanggungjawab kita bersama,maka tentukan pilihan kepada siapa yang dianggap layak dan patut untuk menjalankan roda pemerintahan lima tahun yang akan datang, tentukan sikap untuk pemimpin yang benar benar sudah teruji kinerjanya,” sampai Dia.
Lebih jauh Dia mengharapkan semua simpatisan Helmi Dedi untuk tidak terpancing emosi oknum yang sengaja ciptakan situasi yang provokatif, Dikatakan bahwa simpatisan dan relawan HD harus komitmen jaga nama baik Kota Bengkulu, jaga stabilitas Kota dan situasi kondusif harus terus dipertahankan.
“Jangan mudah terpancing, jangan menjelekan kandidat lain, biarkan masyarakat yang menentukan siapa yang akan mereka pilih. Sebab masyarakat sudah merasakan perubahan selama lima tahun ini, jadi apakah amanah lima tahun kemudian diserahkan ke Helmi atau ke kandidat lain, ya biarkan masyarakat yang memilihnya. Kinerja Helmi sudah dirasakan masyarakat, misal Rumah sakit Kota, bantuan Samisake, jalan mulus, lampu jalan menyala, bantuan untuk masyarakat sakit dan banyak lagi lainnya,” tutup Dia. (lay)