Sultan Bangsa Ajak Warga Kompak dan Bersatu Bangun BU

Sultan Bangsa Ajak Warga Kompak dan Bersatu Bangun BU

BERLIAN/RBO H.Sultan Bangsa saat bersama anggota DPD RI, A..Kanedy dan pengurus IKM BU
BERBAGI:

RBO >>  ARGA MAKMUR >>  Meski saat ini berada di ibukota Negara di Jakarta, namun kepedulian tokoh Provinsi Bengkulu asal Bumi Pekal, HG.Sultan Bangsa,MH terhadap Provinsi Bengkulu, terkhusus Bengkulu Utara tak pernah berhenti.

      Tokoh yang mendapat Gelar Kesultanan Muko dari Kesultanan Nusantara dan gelar Ketua Agung Pekal Maha Raja Sakti oleh masyarakat Pekal se Provinsi Bengkulu itu wujud kepedulian pengusaha asal tanah Pekal Provinsi Bengkulu dapat dilihat dari perhatiannya terhadap tatanan kemasyarakatan, sosial, budaya dan hal lainnya.

      Misalnya saja, saat Festival Tabut Bengkulu 2017 lalu, pengusaha asal Tanah Pekal ini mempersembahkan Telong-telong  dari Kaum  Pekal, yang kemudian berhasil meraih juara I dalam Festival Tabut tersebut.

      H.Sultan Bangsa merasa terpanggil untuk lebih memperhatikan tanah Kelahirannya BU, dan berharap daerah ini akan lebih maju dari waktu ke waktu.

Dikatakannya, untuk memajukan pembangunan di BU tentunya diperlukan kerja keras bersama. Dan yang lebih penting untuk meraih suatu kemajuan itu dibutuhkan semangat berjuang dan kerja ikhlas oleh semua pihak.

  Untuk itu H.Sultan Bangsa mengajak seluruh elemen di BU untuk bekerja keras, bekerja ikhlas dalam mewujudkan kemajuan yang diharapkan. ‘’Perlu waktu dan kerja sama yang solid antar elemen di BU dalam mewujudkan sebuah kemajuan,’’tutur H.Sultan Bangsa optimis. (bri)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

five − four =