7 Tim Berlaga di Liga Pekerja Indonesia

7 Tim Berlaga di Liga Pekerja Indonesia

ADIT /RBO Ketua Panitia LPI, Disnaker Provinsi Bengkulu, Nurul Insani
BERBAGI:

RBO >>  BENGKULU >>  Tujuh Tim asal perusahaan di Bengkulu akan berlaga di Liga Pekerja Indonesia (LPI) Tingkat Provinsi Bengkulu. Kick Off LPI yang sempat tertunda itu dapat dipastikan akan digelar pada Selasa, 13 Februari 2018.

      Kepala Disnaker Provinsi Bengkulu, Ir. Sudoto, M.Pd melalui Kabid Hubungan Industrial dan Pengawasan Ketenagakerjaan yang juga Ketua panitia LPI, Nurul Insani mengatakan, LPI pasti terlaksana tangal 13 Februari.

      “Kita sempat menunda LPI ini beberapa hari, karena kita ingin Menteri Tenaga Kerja yang datang. Namun setelah kita upayakan dengan keras dan bersungguh- sungguh jadwal Menteri padat sekali, sehingga untuk pembukaan LPI Bengkulu diwakilkan oleh Dirjen HI Kemenakertrans,” jelasnya.

      Nurul Insani  mengatakan, setelah Tehcnikal Meeting dilakukan Sabtu (10/2), dipastikan juga ada tujuh tim dari perusahaan di provinsi yang ikut. Yakni PT. Kusuma Raya Utama, PT. Firman Ketahun, Pelindo II dan Bank Bengkulu, Citra Selaras Group, Bio Nusantara Teknologi dan Pertamina.

      “Pada tanggal 13 Februari itu pak Plt Gubernur Bengkulu, Dirjen HI dari kementerian akan datang dan melakukan tendangan pertama tanda pembukaan LPI di Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu,” katanya.

      LPI Bengkulu terselenggara kerjasama dari Disnaker Provinsi Bengkulu, Dispora, Apindo, PSSI dan Asprov Bengkulu. (ae2)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

twelve − ten =