Deklarasi Akbar ESD-AZA Meriah Dihadiri Ratusan Ribu Massa

Deklarasi Akbar ESD-AZA Meriah Dihadiri Ratusan Ribu Massa

IWAN/RBI Deklarasi ESD-AZA dikawasan Sport Center, Minggu (11/2) dihadiri ratusan ribu massa.
BERBAGI:

 

 

Program Merata, Teken Kontrak Politik Siap Mundur

 

RBO >> BENGKULU >>   Ratusan ribu massa menghadiri deklarasi Calon Walikota Hj Erna Sari Dewi SE dan Calon Wawali H Ahmad Zarkasih, SP, Minggu (11/2). Acara diawali jalan santai dan diisi dengan berbagai rangkaian acara dan ditutup dengan pembagian hadiah mobil dan kontrak politik.

Ditegaskan oleh ESD yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu itu, mereka melihat bahwa antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Dimana itu menggambarkan bahwa ratusan ribu masyarakat tersebut menggantungkan harapan yang besar kepada pasangan ESD-AZA untuk menjadi pemimpin Kota Bengkulu kedepan.

“Kami sebagai pasangan calon juga berharap dan menginginkan bagaimana agar Pilkada Kota Bengkulu ini kedepan dapat berjalan dengan baik lancar dan damai dan tidak ada kecurangan yang terjadi,” tegasnya.

Selain itu, dalam ditekennya kontrak politik ESD-AZA bersama perwakilan ketua RT di Kota Bengkulu, ESD juga meyakinkan bahwa dalam kontrak politik tersebut jika dalam dua tahun ini setelah mereka terpilih jadi pemimpin Kota Bengkulu nanti program unggulan Merata yang telah dijanjikan tidak terlaksana maka dia bersama Ahmad Zarkasi bersedia mengundurkan diri.

“Ya, jika tidak terlaksana sesuai kontrak politik yang kita teken tadi, kami siap mengundurkan diri. dan jika terpilih kami segera menyusun program ini di dalam RAPBD pada tahun 2019. Kita tahu Kota Bengkulu ada 1.317 Ketua RT dan program unggulan merata ini nanti akan mengakomodir seluruh RT yang ada.  Selain program unggulan tersebut ESD-AZA juga ada program lainnya. Yaitu beasiswa 1000 anak saleh, kemudian Dokter On Call, dan Smart City Plus,” terangnya.

Sebelumnya saat deklarasi ESD dihadapan massa yang menyemut di kawasan olahraga Sport Center menyampaikan. Dalam deklarasi dihadiri oleh para petinggi Partai koalisi dari NasDem, Ketua DPW PKS serta DPW PPP dan PKPI, “Kalau negara ini punya lembaga KPK, maka Kota Bengkulu punya Ahmad Zarkasi, karena Ahmad Zarkasi ini dulu ketika dia menjadi pimpinan Ketua DPRD Kota Bengkulu maka untuk mempertahankan kebenaran dia terkena hukuman. Selain itu, dalam agama juga boleh perempuan menjadi pemimpin. Dan majunya ESD-AZA ini, kami ingin memberikan yang terbaik untuk Kota Bengkulu, kalau hari ini pembangunan itu sudah baik, kedepan bersama ESD-AZA, kita ingin lebih baik lagi,” paparnya saat orasi.

Adapun dari bakal calon Wakil Walikota Bengkulu Ahmad Zarkasi saat membacakan kontrak politik, dia menyampaikan setelah kontrak politik ini nanti, mereka akan berkeliling ke seluruh RT di Kota Bengkulu, “Kalau terpilih nanti, kami harus, wajib melaksanakan kontrak politik sesuai surat perjanjian ini. Jika tidak melaksanakan kontrak politik tersebut, kami siap mengundurkan diri,” katanya.

Dalam deklarasi ESD-AZA Nampak dihadiri oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu H. Dedy Ermansyah SE, lalu anggota DPR RI dari NasDem dr Anarulita, serta anggota dewan provinsi Fraksi NasDem dimana hadir Tantawi Dali S.Sos, MM, kemudian Riswan Very SE. Serta Ketua DPD NasDem Kota Bengkulu Ronny FL Tobing SH dan anggota dewan Fraksi NasDem Kota Bengkulu. Juga dari DPW PKS Hadir Ketua DPW H. Sujono SP, M.Si, serta Sefty Yuslinah S.Sos dan anggota dewan Fraksi PKS Kota Bengkulu, Rena Anggraini S.Ip, dan Ketua DPD PKS Kota Bengkulu Nuharman SH. Lalu dari PPP selain pengurus DPC dan DPW juga turut hadir Ketua DPP Korwil Sumbagsel H. Ihsan Nahromi Lc, MA.

Pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah satu unit mobil hadiah jalan santai ESD-AZA adalah warga Perumahan Sakinah RT 3, RW 1 nomor 7 Kelurahan Tanjung Agung RT yang bernama Yahya. (idn/ae3/prw)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

two × one =